Selasa, 22 September 2020

Mirakel Batu Hajar Aswad

ZONAKONSPIRASI- Mirakel Batu Hajar Aswad.  Neil Amstrong sudah menunjukkan jika kota Mekah ialah pusat dari planet Bumi. Bukti ini sudah di ditelaah lewat satu riset Ilmiah.

Saat Neil Amstrong untuk kali pertamanya lakukan perjalanan ke luar angkasa serta ambil gambar planet Bumi, di mengatakan : "Planet Bumi rupanya menggantung di tempat yang paling gelap, siapakah yang menggantungnya ?."

Beberapa astronot sudah mendapatkan jika planet Bumi itu keluarkan seperti radiasi, dengan cara sah mereka mengumumkannya di Internet, tapi sayang nya 21 hari selanjutnya web itu raib yang kelihatannya ada asalan terselinap dibalik penghilangan web itu. 

Sesudah lakukan riset selanjutnya, rupanya radiasi itu berpusat di kota Mekah, persisnya datang dari Ka'Bah. Yang mengagetkan ialah radiasi itu berbentuk infinite ( tidak berbuntut), ini dibuktikan saat mereka ambil photo planet Mars, radiasi itu masih bersambung terus. Beberapa periset Muslim meyakini jika radiasi ini mempunyai karakter serta menyambungkan di antara Ka'Bah di di planet Bumi dengan Ka'bah di alam akhirat.

Di tengahnya di antara kutub utara serta kutub selatan, ada satu tempat yang namanya ‘Zero Magnetism Tempat', ini berarti jika kita keluarkan kompas di tempat itu, karena itu jarum kompas itu tidak bergerak benar-benar sebab daya tarik yang serupa besarnya di antara ke-2 kutub.

Itu penyebabnya bila seorang tinggal di Mekah, karena itu dia akan hidup semakin lama, bertambah sehat, serta sedikit dikuasai oleh beberapa kemampuan gravitasi. Oleh karenanya lah saat kita melingkari Ka'Bah, karena itu seolah-olah kita di-charged lagi oleh satu energi mirakelus serta ini ialah bukti yang sudah ditunjukkan dengan cara ilmiah.

Riset yang lain mengutarakan jika batu Hajar Aswad adalah batu paling tua di dunia serta dapat juga mengambang di air. Dalam suatu musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu itu ( dari Ka'Bah ) serta faksi musium menjelaskan jika bongkahan beberapa batu itu bukan datang dari skema tata surya kita.

Dalam salah satunya sabdanya, Rasulullah SAW bersabda, "Hajar Aswad itu di turunkan dari surga, warnanya bertambah putih dibanding susu, serta dosa-dosa anak cucu Adamlah yang membuatnya hitam. ( Jami al-Tirmidzi al-Hajj (877) ).

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com