Sabtu, 06 Juni 2020

Menelisik Sekte Agama Unik di Pelosok Dunia

ZONAKONSPIRASI- Menelisik Sekte Agama Unik di Pelosok Dunia. Jika di Indonesia dahulu sempat populer dengan sekte Kerajaan Ubur-ubur yang disangka saluran sesat, tidak sama dengan lima sekte agama yang menyebar di seluruh dunia berikut ini. Walau jaman tehnologi bertumbuh secara cepat, tetap tidak punya pengaruh pada bagian-bagian warga yang masih tetap patuh serta memahami dengan ritual-ritual agama. Apakah yang dipandang oleh mereka kadang tidak logis di otak manusia. Tetapi, beberapa agama berikut ini sukses mempunyai penganut yang banyak di penjuru dunia.

Raelisme Sekte Pemuja UFO

Raelisme sebuah agama yang tidak yakin dengan kemampuan Tuhan. Pengikut Raelisme yakin jika nabi serta rasul yang disembah manusia sekarang ini ialah alien. Sekte Rael ini mempunyai penganut sampai 65.000 orang di 86 negara.

Rael mengajari jika kehidupan di bumi dibuat oleh makhluk luar angkasa alias alien, yang dikatakannya dengan nama Elohim. Alien ini seperti manusia serta seringkali berkontak dengan manusia. Terkadang menurut orang yang menyembah Rael dipandang seperti malaikat atau Tuhan.

Rael percaya, pesan paling akhir beberapa alien ini untuk membuat perdamaian agar diterima olehnya di saat telah wafat serta terbang ke angkasa. Sekte ini mempunyai Kedutaan Besar Alien di Libanon.

Sekte ini diperintah oleh Claude Vorilhons, seorang rider mobil asal Prancis serta bekas vokalis asal Prancis yang dianya yakin jika kehidupan di bumi diawali saat manusia dibuat dari DNA asing 25.000 tahun lalu.

Universe People

Seperti Raelisme, ini ialah satu sekte agama yang diilhami oleh alien. Mereka dipandang seperti agama UFO yang sangat ciri khas di Republik Ceko.

Ivo Benda, adalah pendiri sekte ini semenjak tahun 1997. Menurut Benda, alien mempunyai armada kapal yang mengorbit Bumi di saat spesifik, diperintah oleh alien namanya Ashtar yang memerhatikan beberapa orang Bumi serta siap untuk mengusung penganut yang baik serta setia ke dimensi lain.

Skema keyakinan mereka dilandaskan pada kehadiran makhluk luar angkasa yang melakukan komunikasi dengan Benda serta contact yang lain semenjak Oktober 1997 dengan cara telepati dan serta lewat contact pribadi langsung.

Pana-Wave

Pana-Wave ialah barisan agama yang berbasiskan di Tokyo, Jepang yang dibangun oleh seorang wanita namanya Yuko Chino di tahun 1977 serta menyatukan beberapa unsur agama Kristen, Buddhisme serta ajaran baru.
Barisan agama ini berasa takut dengan kedatangan gelombang elektromagnetik di jaman kekinian. Menurutnya, gelombang elektromagnetik mengubah iklim, menghancurkan lingkungan, serta memunculkan penyakit.

Anggota barisan ini mengambil segel arktik pada 2003 yang tampil di sungai Tokyo. Barisan itu beralasan jika gelombang elektromagnetik ialah pemicu munculnya segel ini, apabila mereka sukses mengembalikannya ke Arktik maka menahan hadirnya hari kiamat.

Beberapa anggota mulai membuat Laboratorium Gelombang Pana di sejumlah wilayah yang mereka yakini tidak berefek terserang gelombang elektromagnetik. Beberapa anggota mulai kenakan pakaian putih pada tengah 1990-an, dengan kepercayaan jika ini akan membuat perlindungan mereka dari gelombang elektromagnetik yang beresiko.

Jedisme

Agama jedisme diklaim di inspirasi dari film Star Wars. Meksipun jedisme tidak mempunyai organisasi pusat, tetapi agama jedisme ini diklaim ada pertama-tama di Inggris.

Nama sah instansi keagamaan yang merangkul semua umat Star Wars ini ialah Church Of Jediism atau Gereja Jedi. Gereja itu dibangun oleh Daniel Jones pada 2008.

Sekarang ini agama jedi mempunyai 200.000 anggota sah. Jumlah anggotanya melewati angka kombinasi semua pengikut Rastafarianisme, Paganisme, Humanisme, serta Scientology di Inggris.

Ada ketentuan Jedi yang mereka turuti serta kerjakan tiap hari yakni emosional tetapi damai, ketidakjelasan tetapi berpengetahuan, hasrat tetapi tenteram, kalut tetapi serasi, serta kematian tetapi Force. "Kami yakin jika Anda mati, Anda memberi jiwa Anda pada Force; dalam makna Anda sudah tinggalkan jejak di dunia ini serta kesemua orang akan mengingat Anda, secara baik atau jelek."

Pemuja Sepeda Motor 'Bullet Baba'

Sekte ini bukanlah satu agama tapi semakin pada pergerakan spiritual di dunia yang menyembah kendaraan.

Masyarakat desa Chotila di Rajasthan, India sudah membangun satu kuil untuk sepeda motor serta pemiliknya yang meninggal disebutkan Om Banna.

Kuil yang tidak biasa ini mempunyai motor Royal Enfield 350 CC yang dipandang seperti dewa dengan photo Om Banna yang populer dengan nama 'Bullet Baba'.

Bullet Baba meninggal karena kecelakaan motor. Tapi sesudah beberapa waktu sepeda motor itu diambil oleh petugas kepolisian, nampak kendaraan yang sama ada kembali lagi dalam tempat insiden.

Menurut masyarakat ditempat, itu terjadi seringkali serta saat ini sebagian orang mendatanginya dengan bawa karangan bunga serta benang suci. Selanjutnya disembah bersama-sama pohon yang ada dalam tempat kecelakaan.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com