Rabu, 23 September 2020

Lambang Geometris serta Masonik Mars Cydonian

Lambang Geometris serta Masonik Mars Cydonian

ZONAKONSPIRASI- Lambang Geometris serta Masonik Mars Cydonian. Simbol-simbol Mason, dengan cara prima diaplikasikan pada design serta tata kota di AS, terutamanya untuk gedung-gedung pemerintahan dan bangunan yang lain dipandang sakral oleh golongan Mason.

Pada peta kota Washington berikut, anda bisa lihat bentuk pentagram dengan pojok paling selatan ke arah pada White House. Sedang pada pojok pentagram sisi utara ke arah pada tempat Mason tingkat 33 (Supreme Council 330). Dapat disaksikan area Capitol Building, Jefferson Memorial dan White House yang membuat simbol Mason: Busur serta kompas. Supreme Council cuma ada 13 blok dari White House. Dari tempat itu bisa diamankan, jika kemampuan yang sebenarnya bukan ada di White House yang ada selatan tetapi ada di Supreme Council yang terdapat di utara (kita bisa memandang selatan ialah tempat bawah sedang utara ialah tempat yang menanganinya).

Hal penting yang lain ialah ada jalinan di antara lambang yang ada disamping barat (Capitol Building) serta bagian timur (Lincoln Memorial). Jika ditarik satu garis lurus antara ke-2 titik itu selanjutnya ditarik lagi satu garis lurus dari Supreme Council 33 yang ada disamping utara mengarah garis yang telah tercipta karena itu susunannya akan membuat huruf T. Menurut simbolologi Masonic, T bermakna "Triple Tahu" datang dari kata "I am that I am" yang dikaburkan dengan kode rahasia Atbash serta dikonjungsi dengan alfabet Yahudi. Lambang itu dipakai Royal Arch Masons. Menurut beberapa Mason yang ada pada tingkat Royal Arch, Triple Tahu bisa diterangkan dalam paragraf berikut:

"The Triple Tahu, yang mengisyaratkan, antara beberapa hal gaib yang lain, Templum Hierosolyma, 'Kuil Yerusalem'. Ini bermakna Clavis ad Theosaurum - 'Kunci harta karun' - serta Theca ubi res pretiosa deponitur - 'Tempat dimana suatu hal yang bernilai diselinapkan', atau Res ipsa pretiosa - 'Benda yang bernilai itu sendiri'. "

Seperti diterangkan awalnya bila satu layout dibikin di kota Washington serta Arlington, maka membuat satu geometrik dimana pojok teratas (utara) ada di garis lintang utara 39 derajat. Kenapa angka 39 jadi istimewa buat Masonic?

Kenapa 390 berbentuk istimewa? Sepanjang tahun Richard C. Hoagland jadi sisi project riset Enterprise Mission serta dia mendapatkan ada jalinan di antara Masonic serta simbologi Mesir Kuno pada angka 19.50 (hasil pembagian lintang 39 derajat) yang dilaksanakan oleh NASA. Menurut Hoagland angka 19.50 ialah kunci geometrik dari layout puing-puing teritori Cydonia di Mars. Layout itu didapat hasil dari pengambilan foto sarana angkasa Viking Orbiter tahun 1976, tahun dimana AS rayakan kemerdekaannya yang ke 200.

The Monument of Mars, yang dicatat Hoagland mengutarakan ada skema geometris dari kota kuno dengan susunan permukaan yang seperti dengan Cydonia. Skema ini menunjukkan jika artefak di Cydonia dibuat oleh ras-ras yang mempunyai intelegensia. Satu kompleks di Mars ini diketemukan dari rangkaian beberapa foto angkasa yang dilaksanakan oleh Nasa serta belum pernah diterbitkan. Photo puing-puing kota itu dengan nomor seri 35A72.

Menurut Hoagland, kunci atau "batu roseta" untuk buka tabir kompleks Cydonia ialah satu susunan bangunan sisi lima yang diberi nama piramid D&M (berada di sudut kiri bawah dari gambar serta dikasih sinyal "D "), yang diketemukan oleh Vincent Di Pietro serta Greogry Molenaar). Riset bertambah jauh tentang piramid itu dilaksanakan oleh Erol Torun, seorang kartografer Tubuh Penskalaan Dephan AS yang ungkap jika ada kesejajaran geometris di antara monumen-monumen di Mars. Beberapa komposisi angka 19.5 diketemukan di piramid serta dalam kesejajarannya dengan objek-objek di teritori Cydonia.

Jika angka 19.5 ada dalam layout geografis Washington serta Arlington yaitu dengan membagi dua garis lintang, lantas apakah yang akan berlangsung jika diaplikasikan di Cydonia? Yang berlangsung ialah jalinan yang cukup aneh. Seperti diterangkan awalnya piramid D&M ialah batu roseta geometris di Cydonia, lantas objek apa yang mempunyai ciri-ciri yang serupa, dengan pojok sisi lama, yang berada di Arlington, Virginia serta Washinton dan berperan sama seperti seperti piramid D&M? Pentagon!

Ada yang bertambah menarik lagi! Dari penjelasan di atas, kita bisa lihat design luciferis yang diaplikasikan pada pusat pemerintahan AS, Washington D.C. Gambar Cydonia yang berada di planet Mars sekarang ini jadi bahasan yang semakin menarik. Minat ada di permukaan yang ada di kiri tengah. Ada puing-puing bangunan yang ada di sudut kanan atas. David Percy dalam satu acara di tv pernah membuat jalinan di antara fenomena-fenomena itu.

Pentagon dibuat di tahun 1940 oleh Jenderal Leslie Groves, yang jadi pimpinan project Manhattan dalam pengerjaan bom atom. Menurut James Shelby Downward, penulis buku konspirasi Mason yang berjudul King Kill 330, Jenderal Groves ialah seorang Mason.

Layout geometri Cydonia membuat satu design tata kota yang menarik. Pusat kota ialah piramid D&M yang permukaannya berbentuk gundukan tanah berupa spiral. Bentuk geometri yang serupa rupanya bukan hanya diketemukan di Avebury, Inggris dan juga di Washington!!!

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com