Jumat, 05 Juni 2020

WHO Sangkal Teori yang Mengatakan Virus Korona Hasil Eksperimen

ZONAKONSPIRASI- WHO Sangkal Teori yang Mengatakan Virus Korona Hasil Eksperimen. Akhir-akhir ini, kencang berembus teori konspirasi yang mengatakan jika virus korona (Covid-19) ialah satu eksperimen. 

Dalam kata lain, virus itu dibikin dengan menyengaja di laboratorium. Tetapi, hal tersebut dibantah dengan keras oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

''Semua bukti memperlihatkan jika coronavirus baru datang dari hewan, serta bukan virus hasil eksperimen atau bikinan laboratorium atau lain tempat, kata Juru Bicara Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Fadela Chaib di Jenewa, Swiss, pada Selasa (21/4) seperti dikutip Di antara dari Xinhua.

''Ini kemungkinan datang dari kelelawar untuk inang ekologisnya, tapi bagaimana virus itu disebarkan dari kelelawar pada manusia harus dicermati, harus digali,'' sambung Chaib pada mass media dalam pertemuan wartawan virtual.

Ia mengatkan, ada inang penghubung, yaitu hewan lain, yang menyebarkan penyakit ini dari kelelawar pada manusia. Chaib selanjutnya menggarisbawahi jika WHO sedang melawan dua epidemi.

''Kami melawan epidemi karena coronavirusbaru ini, tapi kami melawan infodemi. Serta waktu ada virus baru, seperti virus ini, akan terdapat beberapa teori palsu yang menyebar luas berkaitan asal-mula virus itu,'' serunya.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com