Jumat, 05 Juni 2020

Cek Bukti Vaksin Virus Corona untuk Anjing Bukti Konspirasi Covid-19

ZONAKONSPIRASI- Cek Bukti Vaksin Virus Corona untuk Anjing Bukti Konspirasi Covid-19. Ramai di sosial media mengenai klaim konspirasi global berkaitan vaksin virus Corona Covid-19. Salah satunya yang terkenal ialah upload yang menyebutkan vaksin virus Corona telah diketemukan semenjak 2001.

Photo yang diupload menunjukkan botol vaksin virus Corona untuk anjing, dengan merek Canine Coronavirus Vaccine. Upload di Facebook ini diberikan lebih dari pada 31 ribu kali.

"Ini dibikin tahun 2001 serta bertanya mengapa 19 tahun selanjutnya mereka menyebutkan tidak ada vaksin (virus Corona -red) bagi sebelum di turunkan," catat pesan itu, diambil dari situs Snopes.com, Selasa (5/5/2020)

Upload sama ramai diketemukan di sosial media. Rerata menjelaskan konspirasi global membuat vaksin yang telah ada tidak dipakai serta siasat industri obat untuk mengantongi kekayaan.

"Vaksin untuk anjing telah ada tetapi manusia belum? Beberapa orang, sadarlah!" catat upload yang lain.

Berdasar situs sah Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sampai sekarang ini, Selasa (5/5/2020) belum diketemukan vaksin virus SARS-CoV-2 yang mengakibatkan Covid-19.

Beberapa riset sudah dilaksanakan, diantaranya di Inggris, China, serta Amerika Serikat, tetapi belumlah ada satupun yang dipakai sebab masih juga dalam step uji medis.

Berkaitan photo yang tersebar, situs Merck Animal Health menyebutkan photo itu ialah vaksin Nobivac Canine 1-Cv. Betul vaksin dipakai untuk menangani virus Corona, tapi cuma ditujukan buat anjing.

"Vaksin ditujukan buat anjing sehat serta menolong menahan penyakit yang dikarenakan oleh virus Corona anjing," tulisnya.

Situs CDC menyebutkan virus Corona atau coronavirus ialah sekumpulan virus yang umumnya mengakibatkan permasalahan pernafasan. Sampai sekarang ini, ada beberapa ratus tipe virus Corona, dengan MERS, SARS, serta Covid-19 yang terpopuler.

Infeksi virus Corona diketahui tidak selamanya kronis, dengan tanda-tanda umum ialah batuk, sesak napas, serta ngilu dada.

Bukan hanya manusia, virus Corona dapat juga mengontaminasi hewan dari mulai anjing, kucing, sapi, babi, sampai kelelawar. Tentunya penyembuhan untuk setiap tipe penyakit berlainan serta berbeda.

Itu kenapa, CDC menyebutkan belumlah ada obat serta vaksin untuk SARS-CoV-2 ini sebab adalah virus Corona baru yang disebutkan datang dari Wuhan, China.

Photo yang tersebar ialah vaksin untuk virus Corona anjing serta tidak dapat dipakai untuk manusia.

Virus Corona ialah barisan virus dengan beberapa tipe, serta penyembuhannya berlainan bergantung tipe.

Belumlah ada vaksin serta obat virus Corona SARS-CoV-2 yang mengakibatkan epidemi Covid-19 sekarang ini di dunia.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com