Selasa, 20 November 2018

5 Misteri Dunia Ini Nyatanya Belumlah Teratasi Sampai Sekarang



ZONAKONSPIRASI- Dunia ini memang dikelilingi oleh beberapa misteri. Beberapa misteri itu telah teratasi lewat ilmu dan pengetahuan. Akan tetapi, ada juga yang masih tetap jadi misteri sampai sekarang ini. Sebetulnya, terdapat beberapa periset yang telah berusaha untuk memecahkannya, akan tetapi belum juga memperoleh hasil. Seperti 10 misteri dunia yang nyatanya belumlah teratasi ini. 

1. Piringan Phaistos 


Phaistos Disc atau Piringan Phaistos diketemukan pada 1908 oleh arkeolog Italia Luigi Pernier di kota kuno Phaistos. Terbuat dari tanah liat, benda bersejarah itu berisi simbol-simbol aneh, yang diakui datang dari milenium ke-2 sebelum Masehi. Akan tetapi, rahasia lambang itu belumlah tersingkap sampai sekarang, yang membuat jadi puzzle populer dalam dunia arkeologi. 

2. Monumen Shepherd 


Bila disaksikan selintas, tidak ada yang aneh pada monumen Shepherd di Staffordshire, Inggris ini. Akan tetapi, nyatanya ada sebaris huruf misterius bertulis ‘DOUOSVAVVM’, yang dipercaya telah ada semenjak lebih 250 tahun. Sampai sekarang, arti dari barisan huruf itu tidak sempat didapati, walau ada yang berasumsi itu ialah kode punya Knights Templar mengenai tempat Holy Grail. 

3.Pollock Twins 


Seseorang wanita Inggris melahirkan bayi kembar bernama Jennifer serta Gillian Pollock pada 1958, satu tahun sesudah dua anaknya, Joana serta Jacqueline wafat sebab kecelakaan mobil. Anehnya, anak kembarnya itu mulai minta mainan serta pergi ke tempat sesuai dengan rutinitas kakaknya dahulu. Sampai muncul misteri si kembar ialah reinkarnasi kakak mereka. 

4. Harta Kekayaan Hitler 


Harta hasil rampasan Perang Dunia II ini berbentuk timbunan emas batangan, perhiasan serta mata uang asing berharga seputar 4 miliar dolar AS. Harta kekayaan Adolf Hitler, pimpinan Nazi Jerman ini masih tetap selalu dicari pemburu harta karun sampai sekarang. Akan tetapi, misteri tempatnya belum pernah tersingkap, walau ada yang menyebutkan ada di basic Danau Toplitz, Austria. 

5.Kota Atlantis yang Hilang 


Buku karya Plato menyebutkan dahulu kala sempat ada peradaban dengan tehnologi tinggi sekali. Sayang, kota itu terbenam ke basic laut. Sampai sekarang beberapa orang yang yakin jika kota Atlantis yang hilang itu betul-betul sempat ada, sesudah lihat beberapa puing-puing kuni di basic Samudera Atlantik. Akan tetapi, misteri keberadaannya masih tetap saja selalu jadi perbincangan. 

Share:
Lokasi: Indonesia

11 komentar:

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com