Jumat, 05 Juni 2020

Kami Buat Dokumenter untuk Pahami Penyebab Teori Konspirasi Sekitar 5G

ZONAKONSPIRASI- Kami Buat Dokumenter untuk Pahami Penyebab Teori Konspirasi Sekitar 5G. Di beberapa negara, semakin marak konspirasi jika jaringan 5G dapat membunuh manusia. Ahli sampai bingung, apakah yang buat teori ngawur itu terkenal seperti golongan bumi datar.

Teori konspirasi pastinya ngawur. Tetapi dari semua tema yang ada buat penggila cocoklogi, publik paling bingung sama perubahan konspirasi tentang terlibat elit global dibalik munculnya frekwensi mobile 5G. Tuduhan jika frekwensi 5G bisa membunuh manusia menebar di beberapa negara, jauh bertambah cepat dibandingkan konspirasi bumi datar.

Aksi orang yang yakin jika 5G berbahaya untuk kesehatan berlebihan. Tidak hanya berdiskusi di Internet, aktivis anti-5G sampai membakar hp mereka serta mengeroyok teknisi IT. Permasalahannya, konspirasi 5G telah massif di Amerika, Australia, Inggris, Italia, India, serta banyak negara lain. Di Indonesia belum begitu berasa, tetapi lihat ciri-khasnya, asal ada video YouTube yang mendakwahkan konspirasi ini, dapat jadi penganutnya jadi membesar secara cepat.

Untuk pahami kenapa konspirasi 5G membunuh manusia terkenal, team dokumenter VICE bercakap dengan beberapa orang, meliputi mereka yang yakin sama teori itu. Termasuk mengontak David Robert Grimes, ahli kanker di the University of Oxford. Kami ingin menunjukkan apa dakwaan golongan cocoklogi punyai fundamen ilmiah.

VICE ikut datangi tempat demonstrasi menampik gelombang 5G yang diadakan di Inggris. Kami ingin ketahui, mengapa tehnologi yang serta belum diterapkan itu mereka yakini akan menghancurkan peradaban manusia.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com