Senin, 21 September 2020

Konspirasi 5 Tempat Terlarang Buat anda Datangi


ZONAKONSPIRASI- Konspirasi 5 Tempat Terlarang Buat anda Datangi. Kelihatannya beberapa pemerintah dunia banyak sembunyikan suatu hal, dari alien, UFO, situs bawah tanah, beberapa tempat terlarang mirakelus ini jadi surganya teori-teori konspirasi. Untuk perjalanan anda selanjutnya, anda sebaiknya hindari 10 Tempat Terlarang Untuk Anda Datangi ini.

1. RAF Menwith Hill, U.K

Pangkalan angkatan udara di Inggris ini adalah situs pengawasan paling besar di dunia, sediakan komunikasi serta suport intelijen untuk Inggris serta Amerika Serikat. Situs ini berisi satu stasiun satelit bumi yang luas. Bila ada satu persengkokolan atau satu rudal dikeluarkan, mereka orang pertama yang mengetahui.

2. Klub 33, Disneyland, USA

Bila anda sempat berkunjung ke Disneyland di California, USA, kemungkinan anda sempat lihat Klub 33 yang tetap tertutup serta tidak dapat anda masuki. Tidak perlu bingung, club exclusive ini cuma untuk beberapa anggota VIP yang rerata baru dapat masuk sesudah sekian tahun menanti. Apa isi dari club itu masih mirakelus. Anda ingin coba masuk?

3. Bohemian Grove, USA

Bohemian Grove terdapat di California, USA. Di luar seperti terlihat situs camping yang umum saja, tetapi anda tidak akan diizinkan untuk masuk di dalamnya. Cuma beberapa orang paling kaya di dunia serta yang punyai impak kuat yang bisa masuk. Rencana Project Manhattan berjalan dalam tempat ini di bulan September 1942, yang melahirkan bom atom.

4. Vatican's Secret Archive, Vatican

Sebetulnya pemakaian kata "secret" dalam judul "Vatican's Secret Archive" tidak bermakna kerahasiaan yang sebenarnya. Maknanya bertambah dekat dalam kata "privat" (pribadi), yang memperlihatkan jika arsip ialah punya pribadi si Paus. Beberapa yakin tempat ini simpan arsip bukti kehidupan di luar bumi.

5. Lascaux Caves, France

Lascaux Caves mempunyai banyak ukiran seni style Paleolitik. Lukisan-lukisan ini diprediksikan berumur 17.300 tahun, khususnya terbagi dalam gambar hewan besar. Di tahun 1979, Lascaux sudah ditambah lagi ke daftar Situs Peninggalan Dunia UNESCO dengan situs prasejarah yang lain di lembah Vézère. Cuma sekumpulah periset-ilmuwan pilihan yang bisa masuk gua ini.

Itulah beberapa tempat yang tidak dapat kita kunjungi kami merangkum dari beberapa sumber yang telah kami dapatkan semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan informasi bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat - tempat tersebut.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com