Minggu, 20 September 2020

Metode Menyebut Hantu Yang Bisa di buktikan Fakta


ZONAKONSPIRASI- Metode Menyebut Hantu Yang Bisa di buktikan Fakta. Hantu! bicara bab hantu tentunya tidak dapat lepas dari soal mistis yang mencekam. Di banyak tempat di penjuru dunia, hampir tiap orang-orangnya mengenali pertanda hantu ini, jadi suatu hal ‘makhluk astral' yang tidak tampak, jahat serta mengerikan. Karena ada pemahaman ini, pasti banyak orang-orang yang takut untuk lihat ditambah lagi berbicara hantu.

Setelah itu, dengan mengembangnya mitos-mitos serta cerita rahasia terkait kehadiran hantu, sejumlah kecil orang yang ingin tahu dengan figure hantu itu hingga sampai melaksanakan bermacam ragam ritual aneh untuk mengundang datangnya hantu.

Serta gak cuma mau perlihatkan kebenaran narasi saja, tetapi mereka pun membuatnya jadi tempat uji nyali dari permainan menyebut hantu itu. Buat kamu yang ingin tahu serta ingin mengetahui kabar bertambah komplet, berikut 13 metode menyebut hantu dari penjuru dunia yang bisa di buktikan jadi fakta

1. Papan Oija

Datang dari narasi urban Eropa serta Amerika, permainan ini diakui dapat datangkan roh dari orang yang sudah wafat. Dalam permainan yang berikut, soal yang penting disediakan merupakan papan oija, koin, lilin atau bisa diganti dengan lampu redup.

Umumnya dimainkan oleh 3 orang atau dapat pula bertambah. Metode memainkannya benar-benar ringan, cukup baca mantranya hingga sampai koin berasa berat serta bergerak sendiri, yang mengisyaratkan bila hantu itu telah hadir.

Berikut mantranya, ‘Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Please come out and play with us!

2. Jelangkung

Permainan jelangkung merupakan permainan ciri khas dari Indonesia yang memiliki tujuan untuk menyebut arwah-arwah orang yang sudah wafat atau mati ingin tahu dengan memanfaatkan media pemberian boneka batok (boneka jerami).

Metode memainkannya simple, kamu cukup siapkan suatu boneka yang dibikin dari jerami, batok kelapa, kain putih, spidol dan kertas. Serta perlu diingat sediakan satu gelas kopi plus roti kebab, supaya kelak kamu nggak kelaparan larut malam.

Bila semua sudah siap, katakan saja mantra jelangkung beberapa kali hingga sampai rasakan ada ‘arwah' yang masuk ke dalam boneka batok itu. Sinyal kesuksesannya, boneka itu akan bergerak sendiri.

Mantera Jalangkung yang asli dari bermacam bahasa

Bahasa Indonesia

‘Jalangkung Jalangset di tempat ini ada Acara pesta Kecil-Kecilan, Jalangkung Jalangset Hadir Tidak Di Jemput Pulang Gak Di Antar'

Bahasa Jawa

‘Hong Hiyang Ilaheng Hen Jagad Alusan Roh Gentayangan Ono'e Jaelangkung Jaelengsat siro Wujud'e Ning kene Ono Bolon'e Siro Wangsul Angslupo Yen Siro Teko Gaib Wenehono Tondo Ing Golek Bubrah Hayo Enggalo Teko Pangundango Hayo Ndang Angslupo Ing Rupo Golek Bentuk..Bentuk..Wujud'

Bahasa Sunda

Jaelangkung, Jalangset Ka Sungsang Judah Mulang Balik Sung Si Sang Sida Mulang Nu Goreng Ka pulang wereng aya maung pundung dating ampun badak goreng hadir nyembah, jaelangkung jaelangse upih jelek ngarumpuyuk patulakan sia ku awak aing, asal ti wetan malik ka wetan, asal ti kulon malik ka kulon, asal ti kaler malik ka kaler, asal ti kidul malik ka kidul, asal tihandap malik ka handap, asal ti cai malik ka cai.

Pesan Penting :

Kerasukan setan atau terserang gempuran angin duduk, penulis tidak bertanggungjawab. Serta ritual ini tidak efisien bila dimanfaatkan untuk menyebut eks kamu yang sudah bikin hancur hatimu 😀

3. Kokkuri

Lain di Indonesia, lain juga keyakinan di Jepang. Di negeri sakura ini, ada suatu metode menyebut makhluk halus yang memiliki nama Kokkuri yang umum dimainkan oleh beberapa remaja Jepang.

Untuk mengawali permainan, soal yang penting kamu sediakan merupakan suatu papan yang tertulis huruf spesifik juga suatu koin 10 Yen.

Umumnya permainan ini dilaksanakan oleh 2 remaja atau lebih buat bertanya terhadap sang hantu terkait hari depan, kemajuan serta kasus jodoh dan percintaan.

Setelah itu mereka akan menaruh satu jemari berbarengan di atas koin 10 Yen itu sembari menanyakan apa Kokkuri-san telah ada. Pertanyaan ini terus diulang hingga sampai koin itu bergerak ke huruf Ya, serta selanjutnya mereka bisa menanyakan apakah saja. Serta jawaban dari Kokkuri akan bergerak sendiri cari serangkaian ujarnya.

Konon asal mula kokkuri sendiri dipercayai ia merupakan siluman anjing mix tukar, tak tahu mengapa bisa saja dahulu ibunya sang siluman anji*g selingkuh dengan tetangganya siluman tukar :D.

Ada ketentuan keras yang penting ditaati dalam permainan menyebut hantu ini, jika siapa-siapa saja yang tinggalkan papan Kokkuri demikian saja tiada pamit atau mengatakan selamat tinggal terhadap arwah itu, dia akan alami kenahasan serta nasib jelek berturutan.

4. Charlie Charlie

Hampir seperti dengan jelangkung, metode menyebut hantu ala Spanyol yang dipanggil Charlie ini memanfaatkan 2 buah pensil hitam atau sumpit. Metode memainkannya merupakan kamu serta rekan kamu bikin bentuk kotak persegi panjang di atas kertas dengan pensil itu tertulis kotak Yes No Yes No…bukan oh yess oh nohh yah!

Setelah itu tumpang tindih dua pensil itu membuat isyarat plus atau salib, sembari membacakan mantera ‘Charlie, Charlie, apa kau disana? (Charlie, Charlie are you there?) atau sebutkan, ‘Charlie, Charlie, apa kau riil? (‘Charlie, Charlie are you real ? serta mantera paling akhir Charlie, Charlie can we play?

Tiada perlu digenggam betul-betul, bila sukses pensil itu akan bergerak sendiri menunjuk kata Yes. Sesudah itu bisa menanyakan apakah saja terhadap sang hantu Charlie. Ingat! Bila mau menyudahi permainan ini, kamu harus mengatakan kata Charlie Charlie, bolehkan saya menyudahi permainan?

Bila yang ada roh jahat pasti kamu tidak diperbolehkan pergi demikian saja, dia selalu akan menjawab NO. Biar tidak alami peristiwa ironis seperti diiringi oleh roh jahat. Lekas patahkan ke-2 pensil serta bakar kertas itu.

Awas ini bukanlah bermain-main, permainan hantu Charlie ini benar-benar mengerikan serta tidak dianjurkan untuk cobanya. Dikarenakan pada tanggal 9 Juli 2016 tempo hari terjadi kesurupan massal sejumlah 22 siswi SMP berumur 12-15 tahun di sekolah Kolombia karena melaksanakan permainan hantu itu.

Mereka berteriak histeris sembari menangis ketakutan serta sesudah itu tak sadar diri serta dibawa kerumah sakit. Peristiwa aneh ini tidak yang sekali-kalinya, di tahun 2013 serta 2015 tempo hari juga sempat berlangsung kesurupan massal.

5. Bloody Mary

Metode menyebut hantu yang telah bisa di buktikan dapat jadi fakta yang lain merupakan Bloody Mary. Permainan hantu yang datang dari Amerika ini benar-benar populer dari sana. Menurut cerita riil di masa dulu, ada seorang wanita yang memiliki nama Mary Worthington yang wafat di muka cermin serta arwahnya terjerat didalamnya.

Tahu pasti atau mungkin tidak, konon ujarnya beberapa orang yang nekat menyebut arwah ingin tahu Bloody Mary, akan diambil matanya sebab dia sendiri memang diketahui jadi hantu mengerikan yang kerap melakukan tindakan di luar batas.

Untuk memainkannya cukup siapkan kaca cermin di kamar mandi, setelah itu matikan lampu dan panggil namanya 3x. Bila Bloody Mary tampak mau mencemoohkakan kita, lekas leburkan kaca cermin itu.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com