Senin, 21 September 2020

10 Bukti Film Horror IT Yang Mengagetkan


ZONAKONSPIRASI- 10 Bukti Film Horror IT Yang Mengagetkan. Buat penggemar film horror, pasti Anda sempat dengar mengenai kengerian film yang disutradarai oleh Andy Muschetti ini. Semenjak penyiarannya, film IT sudah memetik banyak pujian dari kritikus film dan fans film horror dari beberapa seluruh dunia.

Bisa disebutkan, film IT jadi film horror yang sukses memberi kepuasan dahaga serta rasa ingin tahu pemirsa. Tetapi, sedikit orang yang mengenali mengenai 10 Bukti Film Horror IT yang akan membuat bulu kuduk Anda meremang.

Lalu semacam apa bukti dibalik film horror IT? Mengenai kenyataannya adalah seperti berikut:

1. Penyesuaian dari Buku karya Stephen King

Buat anda sempat melihat film ini di tahun 90-an tentu tidak asing dengan figur badut Pennywise yang dahulu dimainkan oleh Team Curry. Tidak cuma remake, film ini adalah penyesuaian dari buku karya Stephen King yang memenangi beberapa penghargaan berprestise.

2. Cerita Riil Seorang Pembunuh

Stephen King di inspirasi dari figur pembunuh berantai namanya John Wayne Gacy. John adalah seorang badut penghibur yang seringkali menghibur beberapa anak dengan baju badutnya. Dibalik dandanannya, rupanya dia adalah figur pembunuh populer. Masalahnya sendiri jadi bahan pembicaraan beberapa orang. Atas tindakannya, John Wayne diganjar hukuman. Kehidupan John Wayne yang penuh pro-kontra sudah memberikan inspirasi Stephen King untuk menulis ceritanya.

3. Pemeran Pennywise Wajahnya Tampan

Bill Skarsgard yang disebut pemeran badut Pennywise rupanya adalah seorang aktor serta mode populer wajahnya tampan. Tidak sama sekali dengan figurnya di film yang nampak menakutkan.

4. Usaha Bill Skarsgard Menghayati figur Pennywise

Agar bisa menghayati serta memainkan ciri-ciri Pennywise secara baik, Bill pikirkan beberapa beberapa hal horor yang berlangsung pada Pennywise. Bill pelajari tiap pergerakan serta gesture badan Pennywise supaya totalitas dalam memainkan ciri-ciri itu. Karena upayanya, Bill memperoleh banyak pujian.

5. Dampak Liur dari Pennywise saat Bicara

Impak dampak make-up yang tebal dan gigi palsu membuat Bill seringkali keluarkan air liur saat bicara untuk Pennywise. Hal itu selanjutnya digunakan oleh sutradara Andy untuk meningkatkan dampak horor Pennywise.

6. Kembali lagi tiap 27 tahun sekali

Dalam film itu dikisahkan figur munculnya Pennywise menghantui beberapa anak ialah tiap 27 tahun sekali. Entahlah bertepatan ataulah bukan, film ini adalah remake dari film yang launching 27 tahun lalu. Disamping itu, Bill berumur 27 tahun waktu memainkan Pennywise.

7.  Beberapa Komponen Mengerikan

Faktor rasa ketakutan manusia pada film ini ibarat emosi, ketakutan, kemelut, dan sebagainya sudah membuat rasa takut yang serupa, yang bisa dirasa oleh beberapa pemirsa.

8. Beberapa Aktor Cilik Berupaya Memahami Peranan

Beberapa aktor cilik film IT pemeran geng "The Losers Klub" habiskan waktu mereka bersama semasa beberapa minggu agar menghayati kehidupan anak tahun 80-an. Hal itu dilaksanakan untuk membuat chemistry antara mereka.

9. Bill Skarsgard Tidak Berjumpa Aktor Cilik di luar Syuting

Si sutradara, Andy menyengaja membuat kesepakatan tidak untuk menghadapkan mereka di luar tempat syuting supaya rasa ketakutan yang ada dalam diri beberapa aktor cilik itu berasa betul-betul riil.

Beberapa aktor cilik tidak kenal siapa figur dibalik make-up badut Pennywise yang tebal serta totalitas. Bill Skarsgard memainkan ciri-ciri Pennywise secara baik hingga membuat beberapa aktor cilik itu ketakutan 1/2 mati.

10. Sekuel IT

Gagasannya, sekuel film IT akan fokus pada figur orang dewasa sebagai protagonist. Yang tentu saja akan dibikin bertambah menakutkan dibanding film pertama kalinya.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com