Selasa, 21 Juli 2020

Mirakel Mobil Berpelat COVID 19 di Lapangan terbang Adelaide, Siapa Pemiliknya?

ZONAKONSPIRASI- Mirakel Mobil Berpelat COVID 19 di Lapangan terbang Adelaide, Siapa Pemiliknya?. Satu mobil BMW dengan plat nomor unik COVID 19 sedang menjadi sorotan. Karena terparkir di lapangan terbang Adelaide semasa tiga bulan, membuat beberapa staf bingung masalah pemiliknya.

Berdasar laporan ditempat, mobil ini sudah ditingaal di bandar udara Adelaide semenjak Februari atau Maret kemarin.

Photo sedan eksklusif itu selanjutnya dikirim ke Radio ABC Adelaide oleh pekerja lapangan terbang Steven Spry, yang menjelaskan kendaraan sudah dibiarkan dalam tempat parkir staf semenjak sebelum Australia alami lockdown karena epidemi COVID-19.

Virus Corona COVID-19 dipastikan untuk epidemi pada 11 Februari 2020, sama seperti yang diambil dari ABC News, Kamis (16/7/2020).

Spry menjelaskan jika mitranya ketahui kehadiran mobil itu semenjak Februari atau bulan awalnya. Tetapi, yang tentu mobil dengan plat unik itu sudah berada di bandar udara Adelaide tengah Maret, dimana banyak pekerja yang tidak aktif semasa empat minggu.

Spry menjelaskan jika awalnya, mobil itu mempunyai pelindung, tetapi terbang tertiup angin. Prediksinya ialah mobil BMW itu ialah punya seorang pilot yang tidak bisa kembali lagi untuk sesaat waktu karena epidemi.

"Itu kendaraan eksklusif, jadi seorang membayarnya pada harga yang mahal untuk memperoleh kendaraan semacam itu, tapi kamu akan memikir jika seorang bagian keluarga akan ambilnya."

Biasanya beberapa staf tinggalkan kendaraan mereka dalam tempat parkir sampai 48 jam, kata Spry.

Pelat Mobil Tercatat Sampai Bulan September

Di Australia Selatan, pelat nomor spesial harus disepakati oleh Registrar of Motor Vehicles atau Panitera Kendaraan Bermotor.

Dibutuhkan minimal 10 hari untuk plat nomor pribadi dari pembelian untuk dikeluarkan, Menteri Industri Australia Selatan David Pisoni menjelaskan pada Radio ABC Adelaide.

BMW yang diparkir di lapangan terbang itu tercatat sampai 26 September 2020, menurut situs situs EzyReg punya Pemerintah Negara Sisi.

Pemesanan plat nomor spesial umumnya untuk periode waktu 12, 24 atau 36 bulan serta terpisah untuk pendaftaran.

Selama ini tidak ada mobil antarnegara sisi yang didaftarkan dengan pelat COVID 19, menurut situs situs pemerintah negara sisi.

Tetapi, di NSW, ada satu mobil Volvo tercatat dengan pelat "COVID". Sepeda motor Suzuki di Northern Territory disampaikan tertera mempunyai plat nomor sama.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com