Selasa, 21 Juli 2020

Yakin Alien Iluminati, Bekas Pemain sepak bola Ulas Virus Corona

ZONAKONSPIRASI- Yakin Alien Iluminati, Bekas Pemain sepak bola Ulas Virus Corona. Ditengah-tengah epidemi virus Corona, berseliweran juga teori konspirasi berkaitan itu. Seorang bekas pemain sepak bola, yang yakin alien telah kuasai Bumi, juga ikut-ikutan. Dia katakan virus Corona terkait dengan tehnologi 5G serta kisah manusia bisa tamat.
Fans sepakbola kemungkinan asing dengan nama David Icke. Dia adalah bekas penjaga gawang Hereford United masa 1970-an, yang sempat juga mengenyam pengetahuan sepakbola di akademi Coventry City.

Nah, setelah jadi pemain sepakbola, David Icke ini tidak lanjut meniti karier di dunia itu dengan jadi, sebutkanlah, pelatih atau pundit. Dia malah terkenal untuk figur polemis dengan beberapa teori konspirasinya.

Belakangan ini, seperti dikumpulkan dari Independent.co.uk, Newsweek, serta Sky News, David Icke menjelaskan jika step awal diadopsinya tehnologi 5G telah menolong penebaran virus Corona di dunia.

"Bila Anda lihat kondisinya, serta jika 5G terus lanjut serta capai babak yang mereka ingin raih, peradaban manusia yang kita kenali sekarang ini akan tamat," kata Icke.

Dalam video live stream di account YouTube-nya di bulan Mei lalu, David Icke mengakui jika vaksin virus Corona nanti akan mengikutkan chip mikro dengan tehnologi nano yang ujung-ujungnya dapat dipakai untuk mengatur umat manusia.

Atas klaim tidak berdasarkan itu, YouTube langsung meniadakan account David Icke yang disebut telah berkali-kali lakukan pelanggaran dalam ketentuan serta ketetapan content.

Bukan hanya itu, halaman Facebook yang dipunyai oleh pria 68 tahun itu terkena hapus. Facebook menyebutkan jika Icke telah menebarkan narasi tidak berdasarkan serta disinformasi tentang COVID-19.

Bukan kesempatan ini saja David Icke buat ramai. Mengacu Planet Football, salah satunya apa yang diyakininya yang sangat hebat ialah jika ada figur reptil Archons yang tiba dari dimensi bebeda serta sekarang telah kuasai Bumi. Serta alien itu punyai versus yang dapat beralih bentuk serta beberapa makhluk itu lalu membuat Babylonian Brotherhood atau the Illuminati, serta sekarang ada di barisan golongan elite penguasa.

David Icke yakin jika dunia yang kita ketahui sekarang ini hanya prediksi holografik semata-mata. Dia juga tidak yakin jika Bulan itu betul-betul ada.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com