Rabu, 22 Juli 2020

6 Teori konspirasi Unik dan Konyol yang banyak dipercayai orang

ZONAKONSPIRASI- 6 Teori konspirasi Unik dan Konyol yang banyak dipercayai orang. Di masa internet seperti saat ini, susah sekali tidak untuk terhasut akan suatu hal. Tidak cuma dari desas-desus sosial yang aneh, tetapi akan beberapa hal yang 'mindblowing' seperti teori konspirasi. Ketepatan pengamatan serta tingkat 'kebetulan' yang benar-benar tinggi, sering membuat teori konspirasi malah banyak dipercayai.

Tidak ayal, teori konspirasi yang 'konyol' malah banyak muncul. Berakar dari teori yang tidak kuat, generalisasi satu ras atau golongan, serta dengan halusinasi yang tinggi jika kiamat akan tiba atau alien akan selekasnya kuasai Bumi, kadang teori konspirasi ada dengan keterangan yang susah dipercayai.

Dari beberapa hal berlangsung di dunia, beberapa pemicu aneh disebutkan untuk menghubung-hubungkannya dengan keruntuhan dunia atau kiamat. Meskipun begitu, anehnya teori konspirasi seolah mempunyai 'segmen' yang tetap meyakini hal itu.

Berikut beberapa teori konspirasi konyol yang punyai banyak penganut setia, walau hal itu seolah susah untuk dipercayai.
  • Bulan itu tidak riil
tidak nyata rev3

Bila beberapa orang yang berteori jika pendaratan di Bulan itu adalah hal yang tidak riil, seorang namanya David Icke berteori beberapa langkah di depannya. bekas pemain bola, penulis buku, dan public speaker itu mengatakan jika Bulan itu tidak riil. Alasan Icke di inspirasi dari penulis asal Amerika Serikat, yang mengatakan jika ukuran dari Bulan itu cukup aneh. Icke yakin akan ini serta berteori jika Bulan itu tidak riil.

Icke memandang jika Bulan ialah skema kontrol yang dapat merekayasa perasaan kita pada kenyataan, serta ini dapat membuat umat manusia jadi ras budak. Yang berupaya ingin dia berikan ialah segala hal yang berada di dunia ini ialah kebohongan yang dibuat supaya manusia yakin akan hal itu. Khasnya, ini dipercayai oleh beberapa orang, serta ada komunitas sah yang bicara mengenai ini di internet.
  • Obama dapat mengendalikan cuaca
mengatur cuaca rev3

Pada tahun 2013, Amerika Serikat dirundung perselisihan politik yang lumayan besar. Tidak cukup itu saja, Oklahoma terserang badai tornado yang cukup destruktif. Sebab ini, seorang penyiar radio namanya Alex Jones berteori pada beberapa pendengarnya jika tornado ini ialah cuaca yang dibikin oleh Obama, untuk peralihan dari rumor Benghazi.

Dengan cara mengagetkan, ini menebar di beberapa web konspirasi teori, serta mulai banyak warga yang yakin akan ini. Bukanlah dipandang konyol, malah semakin rumor ini semakin meluas. Serta sebagian orang akui jika di Oklahoma tidak ada badai benar-benar. Mereka akui jika banyak mayat yang menyengaja ditanam untuk menipu beberapa orang supaya yakin akan hal itu.
  • Saddam Hussein mempunyai gerbang ke dunia lain
memiliki gerbang ke dunia lain rev3

Perang Iraq bawa banyak teori-teori susah yang sulit dimengerti. Dari mulai perang persaingan perebutan minyak yang besar sekali, sampai momen 11 September dipakai untuk menutupinya, sampai yang konyol, Iraq menjaga 'gerbang dunia lain' yang dipunyai Saddam Hussein.

Yup, satu benda yang sebetulnya cuma berada di film ini, dipandang dipunyai oleh Iraq. Yang berteori ialah seorang teori konspirator namanya Dr. Michael Salla. Si pembuat teori ini serta mengacu beberapa tempat seperti Planet Nibiru, serta Anunnaki yang disebut tempat di masa Mesir kuno, untuk tempat arah bilamana kita masuk di gerbang itu.

Menurut dia, perang Iraq bukan masalah minyak. Tetapi Amerika Serikat menggempur Iraq supaya dewa-dewa dari dunia lain itu tidak akan menggempur Bumi. Menurut Dr Salla, Saddam Husein adalah reinkarnasi dari Nebuchadnezzar, yang merupakam raja di jaman Babilonia.

Meskipun begitu, banyak yang yakin akan ini. Serta beberapa karya tulisnya dipandang serta dipasarkan untuk karya ilmiah.
  • Adam Sandler dapat meramalkan hari esok
bisa memprediksi masa depan rev3

Pada tahun 2014 lalu, satu web membuat suatu artikel yang berjudul "5 Tragedi yang dengan cara aneh diperkirakan oleh Adam Sandler." Pasti ini ialah satu artikel yang dengan maksud untuk gurauan, mengingat Adam Sandler sendiri ialah komedian. Tetapi banyak yang malah yakin, sebab tingkat kebetulannya yang tinggi sekali serta mustahil tidak ada suatu hal di baliknya.

Artikel ini dengan cara pas menunjukkan jika Adam Sandler dengan cukup detail memprediksikan hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH-370, gempa di Haiti, dan kematian Putri Diana. Semua hal itu dengan cara tersurat tampil di beberapa materi humor atau film Adam Sandler.

Barisan yang sangat meyakini ini ialah White Supremacist, atau mereka yang yakin jika ras kulit putih ialah yang sangat superior. Mereka yang membenci golongan Yahudi, memandang jika Adam Sandler yang berlagakma Yahudi memang pahami teori konspirasi golongan Yahudi serta pahami dengan cara detail tanggalnya.
  • Siri ialah pembuka gerbang Hades
pembuka gerbang hades rev3

Siri kemungkinan hanya satu aplikasi asisten yang tidak lepas dari kekeliruan. Tetapi satu kekeliruan Siri yang membuat geger beberapa orang ialah saat seorang menanyakan pada Siri apakah yang berlangsung pada 27 Juli 2014. Jawaban Siri ialah "dia akan buka gerbang Hades."

Sesudah dicermati, ini ialah kekeliruan tehnis dari Apple sebab Siri salah mengenali satu hari libur di budaya China. Tetapi ini dipercayai oleh beberapa orang, sebab Apple yang dipandang seperti 'penguasa dunia' dengan senjata tehnologi, ketahui jika di tanggal itu kiamat akan berlangsung. Tetapi kenyataannya, kiamat tidak berlangsung serta dapat dibuktikan jika ini ialah konspirasi konyol.
  • Ice Bucket Challenge ialah kampanye internet memuja setan
challenge adalah kampanye internet memuja setan rev3

Dalam riwayat internet, Ice Bucket Challenge ialah kampanye internet paling trending serta paling sukses di dunia. Cukup dengan mengupload video menyirami diri dengan air es, kampanye berupa 'tantangan' ini dapat kumpulkan dana sampai USD 115 Juta untuk beberapa pengidap Amyotropic Lateral Sclerosis atau ALS.

Tetapi penyakit pengurangan sel saraf motorik yang dikarenakan oleh kerusakan sel saraf ini, dipandang seperti kampanye dari pemujaan setan, sebab ALS dipandang seperti kependekan dari "Antichrist Lucifer Satan."

Ini dipercayai dengan cara luas, sebab banyak juga yang memandang keviralan rintangan ini begitu mengada-ada. dipercayai juga jika rintangan ini dibikin supaya beberapa selebriti yang disebut anggota Illuminati dapat lakukan ritual pemujaan setan di tv serta kita tidak mengetahuinya.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com