Rabu, 09 September 2020

5 Teori Konspirasi Unik Serta Tergila Mengenai Anime Attack on Titan

ZONAKONSPIRASI- 5 Teori Konspirasi Unik Serta Tergila Mengenai Anime Attack on Titan. Attack on Titan salah satu anime yang benar-benar terkenal serta disenangi oleh beberapa orang. Tidak bingung bila anime ini mempunyai banyak haters serta beberapa orang yang membuat teori konspirasi tentang anime ini. Beberapa teori kemungkinan bisa diterima serta logis, tetapi banyak pula teori konspirasi yang didengar konyol, terlalu berlebih serta tidak logis.

Dari banyaknya teori konspirasi tentang seri ini, di bawah ini ialah 5 teori konspirasi tergila tentang Attack on Titan. Baca penjelasan berikut.

1. Narasi Attack on Titan ialah metafora Perang Dunia II

Korupsi, genosida, militer serta peperangan ialah topik penting anime Attack on Titan. Anime ini dipengaruhi oleh estetika Jerman. Ini membuat fans yakin jika Titan sebagai wakil Amerika serta seri ini memvisualisasikan Perang Dunia II saat tentara Jepang dipukul mundur waktu Amerika mulai masuk perselisihan dunia.

Pembantaian Titan pada manusia sebagai wakil pengeboman di Hiroshima serta Nagasaki di tahun 1945. Sebagian orang yakin jika Attack on Titan bercerita mengenai kekalahan Jepang pada Perang Dunia II.

2. Ada ide ideologis dari seorang Nazi, Carl Schmitt

Disangka jika buku karya Carl Schmitt yang berjudul The Concept of the Political memvisualisasikan perseteruan di antara Eldian serta Marleyan. Dalam buku itu, Schmitt mengakui jika lawan bukan lawan karena hanya mereka nampak tidak sama atau datang dari kelas warga yang lain.

Sebaliknya, lawan harus dipandang lawan saat mereka memberikan ancaman jalan hidup seorang, yang akan membuat koeksistensi tidak mungkin serta memunculkan kedengkian.

3. Dot Pixis di inspirasi dari Akiyama Yoshifuru

Akiyama Yoshifuru ialah jenderal Angkatan Darat Kekaisaran Jepang yang bertanggungjawab atas kejahatan serta aksi tidak manusiawi pada tahanan perang Korea serta Tiongkok. Walau dalam riwayat dituliskan demikian, tetapi pemerintah Jepang masih menyanggah kejahatan Yoshifuru.

Si mangaka, Hajime Isayama mengkonfirmasikan jika ciri-ciri Dot Pixis di inspirasi dari Yoshifuru. Ini jadi pengakuan yang mengguncangkan sebab Isayama sendiri tidak mengaku kejahatan Yoshifuru. Ditambah lagi, Dot Pixis dilukiskan untuk ciri-ciri yang heroik dalam seri itu.

4. Ide perlawanan Zeke serta Ghandi

5 Teori Konspirasi Tergila Tentang Anime Attack on TitanYouTube.com/Monkey Masalah
Walau Zeke salah satu keluarga kerajaan Eldian, tetapi idenya untuk akhiri perang sebuah genosida. Zeke ingin mensterilkan Eldian hingga rasnya akan mati sendirinya. Yakin atau mungkin tidak, ini sama dengan yang sempat disampaikan oleh Gandhi.

Gandhi sempat mengatakan:

"Hitler membunuh lima juta orang Yahudi. Itu ialah kejahatan paling besar di jaman kita. Tapi beberapa orang Yahudi semestinya tawarkan diri pada pisau tukang daging. Mereka semestinya lemparkan diri ke laut dari tebing. Karenanya, mereka masih mati dalam juta-an mereka."

5. Marley serta Eldian memvisualisasikan Jepang serta Tiongkok

Salah satunya teori konspirasi tergila yang lain ialah dimana Eldian serta Marleyan memvisualisasikan Jepang serta Tiongkok. Sebab manga ini datang dari Jepang, karena itu ini diambil dari pemikiran Jepang.

Eldian dipandang sebagai wakil Jepang serta Marleyan yang ingin merusak Eldian dipandang sebagai wakil Tiongkok.

Itu 5 teori konspirasi tergila tentang Attack on Titan. Teori yang menurutmu paling edan?
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com