Rabu, 09 September 2020

Bukti Atlantis, Kota yang Benar-benar Hilang atau Cuma Cerita Fiksi

ZONAKONSPIRASI- Bukti Atlantis, Kota yang Benar-benar Hilang atau Cuma Cerita Fiksi. Semenjak pertama-tama diceritakan, Atlantis sudah jadi inspirasi yang menarik serta melawan untuk dipecahkan oleh beberapa periset serta pelacak. Mengulas tentang Atlantis seringkali memunculkan pembicaraan tidak berbuntut yang selanjutnya menimbulkan beberapa teori tentang tempat yang disebut untuk kota yang hilang.

Beberapa usaha sudah dilaksanakan untuk menunjukkan beberapa teori tentang Atlantis ini. Sayangnya, sampai sekarang ini belumlah ada satupun teori yang sukses menunjukkan tentang kehadiran Atlantis dengan cara rasional serta saintis. Walau demikian, ada banyak bukti unik tentang Atlantis yang menarik buat kamu kenali.

1. Inspirasi mengenai Atlantis pertama-tama dicetuskan oleh Plato

Teori mengenai Atlantis pertama-tama dicetuskan oleh Plato, seorang filsuf Yunani populer yang karyanya sering dibuat referensi dalam beberapa ilmu dan pengetahuan sampai sekarang. Dia menceritakan, dalam satu waktu ada satu negeri yang benar-benar makmur serta indah namanya Atlantis.

Namun, beberapa masyarakat yang menempati Atlantis mempunyai karakter yang takabur serta tamak. Ini membuat beberapa dewa murka dan terjadi banjir serta gempa hebat yang menenggelamkan Atlantis dan semua penghuninya.

2. Beberapa usaha sudah dilaksanakan untuk mendapatkan kehadiran Atlantis semasa beratus-ratus tahun

Cerita mengenai Atlantis yang dicetuskan oleh Plato itu selanjutnya menggerakkan beberapa periset untuk mendapatkan di mana persisnya tempat Atlantis ini ada. Semasa beratus-ratus tahun beberapa periset serta pelacak terus cari kota yang hilang ini sampai menimbulkan beberapa sangkaan tentang titik dimana Atlantis sempat ada, diantaranya ialah di bawah lautan Indonesia.

3. Tidak ada satupun usaha yang sukses menunjukkan kehadiran Atlantis

Walau beberapa usaha, ilmu dan pengetahuan, dan tehnologi sudah dikeluarkan untuk cari kehadiran Atlantis, tetapi tidak ada satupun yang sukses mendapatkan sisa-sisa peninggalan peradaban yang hilang ini.

Disini, beberapa saintis selanjutnya mengaitkan jika Atlantis adalah cerita karangan Plato yang dibikin untuk memperingatkan umat manusia supaya masih rendah hati serta hindari sikap tamak serta rakus.

4. Bukti menarik mengenai permukaan bumi yang lahir karena usaha beberapa periset dalam pelajari Atlantis

Walau tidak ada periset yang bisa menunjukkan kehadiran Atlantis, tapi beberapa penelusuran serta usaha yang dilaksanakan untuk mendapatkan Atlantis memberi kita pengetahuan baru tentang permukaan bumi yang terus bergerak. Ini sekaligus juga memberi kita pengetahuan jika dengan cara sains, ada benua di bawah laut adalah satu hal yang tidak mungkin.

5. Walau banyak yang menyangka Atlantis adalah karangan Plato semata-mata, tapi musibah yang diceritakan adalah hal yang betul-betul berlangsung

Meskipun cerita tentang kota yang hilang adalah imajinasi semata, tapi momen banjir bandang atau musibah yang dikisahkan oleh Plato ialah hal yang betul berlangsung. Banyak pakar yakin jika beberapa ribu tahun lalu sempat berlangsung musibah alam banjir yang besar serta mengakibatkan hancurnya beberapa permukaan bumi serta membuat beberapa masyarakat pergi tinggalkan peradaban itu.

Tentang pemicu banjir besar yang berlangsung, untuk sumber mengakibatkan banjir itu dapat berasal dari mencairnya es di kutub dalam volume yang besar, tsunami, sampai hujan meteor.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com