Kamis, 10 September 2020

Figur Mirakelus Transfer Bitcoin Sejumlah Rp14,4 Triliun, Mengguncangkan Blockchain

ZONAKONSPIRASI- Figur Mirakelus Transfer Bitcoin Sejumlah Rp14,4 Triliun, Mengguncangkan Blockchain.
Apa ini perseorangan atau instansi, tidak ada yang mengetahui. Penerimanya mirakelus. Komune mata uang kripto geger karena transfer nominal sebesar itu dapat dimaknai beberapa macam.

Bitcoin masih bertahan, sekalinya demam penggunaan mata uang kripto ini meredup di beberapa negara. Serta, Bitcoin masih dapat menghebohkan Internet, kesempatan ini bukan lantaran nilai tukarnya kembali lagi melesat, tetapi ada transfer dengan nominal fenomenal tanpa ada diketahui siapakah pelakunya.

Pada Selasa (30/6) malam, seorang atau satu instansi, mentransfer Bitcoin sejumlah US$1 miliar (sama dengan Rp14,4 triliun). Transaksi itu dapat diawasi siapa saja yang mempunyai akses ke blockchain. Permasalahannya, pengirim serta penerima uang sekitar itu tidak dapat dicari siapa saja.

Nominal US$1 miliar diprediksikan adalah angka transfer paling besar selama riwayat transaksi Bitcoin. Sejauh ini, nominal transaksi atau pengiriman Bitcoin sejumlah besar cuma dilaksanakan entitas usaha yang dapat dicari. Aktor transfer ini bisa orang superkaya, investor, atau raksasa usaha spesifik. Mengingat karakter transaksinya sejauh ini, Bitcoin tak perlu ungkap siapakah pengirim uang kripto itu.

Permasalahannya, bisa dana Rp14,4 triliun barusan dikirim hasil dari kesibukan ilegal. Entahlah itu pencucian uang, mendanai terorisme, atau justru uang tebusan untuk barisan peretas. Sekalinya demikian, dengan semakin jumlahnya negara yang mulai meregulasi Bitcoin, karena itu transaksi fenomenal itu masih dapat terlacak dari pajak sang penerima.

Karakter Bitcoin yang memberikan dukungan anonimitas membuat kuatir penegak hukum beberapa negara. Bitcoin makin seringkali digunakan untuk transaksi kejahatan atau pembelian di pasar gelap.

Saat komune mata uang kripto telah geger mengulas US$1 miliar yang ditransfer figur mirakelus, dapat dipikirkan aparat hukum beberapa negara blingsatan cari siapakah pelakunya.

Sebelum transfer menghebohkan tempo hari, pada 2019 transfer fenomenal berlangsung di pasar Bitcoin, saat ada figur anonim kirim uang hampir US$1 miliar, terekam denga jelas di transaksi Blockchain. Sesaat bulan kemarin, pemerhati mata uang kripto geleng-geleng lihat ada aktor pasar bisa beberapa puluh juta Dollar berbentuk Ethereum untuk ongkos transaksi.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com