Sabtu, 25 Juli 2020

Pramugari ini Alami Trauma Berat Gara Gara Diminta Menceboki Penumpang Pria, Ada Bukti Mengerikan yang Pada akhirnya Tersingkap!

ZONAKONSPIRASI- Pramugari ini Alami Trauma Berat Gara Gara Diminta Menceboki Penumpang Pria, Ada Bukti Mengerikan yang Pada akhirnya Tersingkap! Belakangan ini dunia penerbangan, terutamanya di negara Taiwan, digemparkan oleh cerita dari pengalaman pramugari EVA Air, maskapal penerbangan Taiwan.

Dimana si pramugari diminta layani seorang penumpang pria yang dilukiskan untuk orang Amerika dengan berat seputar 200 kg, waktu ada di toilet. Penumpang itu memaksakan pramugari untuk membantunya menarik baju dalamnya.

Walau pernah menampik, pramugari pada akhirnya menyetujui keinginan itu dengan tutupi kelamin penumpang dengan selimut, tapi itu dibuang.

Tidak stop sampai disana, sang penumpang kembali lagi memaksakan pramugari malang itu untuk mencebok pantatnya. Jelas saja keinginan yang telah di luar tanggungjawabnya ini tidak diterima mentah. Tetapi kembali lagi, sang penumpang memberikan ancaman akan tinggal di kamar mandi sepanjang hari.

Sebab tidak punyai pilihan, pramugari pada akhirnya menceboki dengan memakai sarung tangan lapis bedah sekitar tiga lapis.

Menggeramkannya, saat ia berupaya membersihkannya, penumpang itu mulai merintih dengan senang serta mengatakan "semakin dalam, semakin dalam!", merilis Intisari.grid.id.

Pramugari itu langsung percepat pekerjaan menjijikan itu serta langsung masuk di kamar mandi menutup dianya sambil menangis serta muntah, sebab berbau kotoran itu menempel di tangannya.

Beritanya, si pramugari alami trauma berat karena insiden itu.

Masalah ini juga sudah dilakukan tindakan faksi EVA Air.

Serta terakhir, satu bukti tersingkap.Perusahaan maskapal penerbangan menjelaskan jika pria gemuk itu adalah pemakai setia EVA Air. Minimal telah 20 kali di waktu dulu.

Semasa penerbangan itu juga, sang pria gemuk membuat tingkah yang sama. Ia minta pramugari untuk menceboki pantatnya semasa penerbangan, namun permohonannya itu tidak diterima mentah sebab bukan sisi pekerjaan dari pramugari.

Disamping itu, seorang pekerja EVA Air menjelaskan jika pria itu sebetulnya telah dimasukkan daftar hitam oleh maskapal, tapi lolos sebab ia sudah masukkan ruangan kosong penambahan di namanya.

Pekerja itu menerangkan jika pria itu diklasifikasikan untuk penumpang yang tidak dapat mengatur dirinya serta perlu memberi sertifikat klinis dengan seorang perawat untuk temaninya dalam penerbangan.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com