Sabtu, 25 Juli 2020

Perkumpulan Paling Beresiko Di Dunia

ZONAKONSPIRASI- Perkumpulan Paling Beresiko Di Dunia. Kepercayaan agama serta adat warga dogmatis seringkali membuat orang jadi kelompok-kelompok ideologis, mengakibatkan mereka untuk menutup dari warga arus penting serta jadi kepercayaan rahasia protektif. Mereka yakin diri menjadi sisi dari beberapa misi suci untuk mengganti dunia serta habiskan hidup mereka ikuti ajaran-ajaran pimpinan mereka. Ini seringkali memunculkan warga yang bergerak dengan cara tertutup tetapi mempunyai akar yang menyebar di semua bangsa-bangsa. Mereka mempunyai undang-undang rahasia mereka serta pekerjaan yang seringkali terselinap dari non-anggota. Organisasi-organisasi ini membuat doktrin esoteris cuma diketahui oleh anggota mereka, serta terselinap dari warga biasa. Jadi silahkan kita melihat beberapa perkumpulan rahasia dunia yang tercipta lama serta sejumlah besar masih hidup serta melakukan pergerakan mereka dengan cara diam-diam.

The Order of Nine Angles

The Order of Nine Angles (Ona) ialah organisasi setan rahasia yang ada antara beberapa orang dari Inggris Raya di tahun 1980-an serta 1990-an. Warga ini akui jadi penganut Setanisme serta menganggap untuk perorangan yang benar-benar memburu untuk membuat keunggulan diri kita serta kebijakan, dengan hadapi rintangan serta menangani batas-batas fisik serta mental. Sekarang ini, Ona ditata di seputar beberapa sel rahasia yang diketahui untuk nexions tradisionil serta di suku-suku kata menakutkan. Tulisan-tulisan Ona yang aneh memperhitungkan korban manusia untuk langkah untuk hilangkan kekurangan serta mengakui jika suku-suku jahat ialah sisi penting dari taktik jahat untuk jalankan misi, langkah hidup semakin membahagiakan, serta untuk mengganggu serta pada akhirnya mengalahkan warga biasa.

Thule Society

Thule Society Jerman. Persaudaraan Kematian Warga yang idenya berpusat pada capai Tata Dunia Baru yang benar-benar aneh dalam arti simpel bermakna membunuh orang untuk kurangi populasi. Beberapa anggota warga yang ada di Thule mempraktikkan Seksual Black Magis serta Magis. Pameran Thule Society supranatural teratur diadakan, semasa itu mereka melakukan komunikasi dengan setan-setan yang mati entahlah orang atau yang cuma ada untuk roh yang menuntun mereka. Adolf Hitler masuk dengan warga ini di tahun 1919 di bawah kepemimpinan Dietrich Eckhart. Eckhart menyertakan Hitler untuk ritual sichir setan yang selanjutnya membuat Hitler impoten dengan cara seksual yang dipandang seperti pemicu kenapa Hitler jadi pembunuh yang demikian sadis.

Freemasonry

Menurut pengertian Wikipedia, Freemasonry ialah organisasi persaudaraan semangat publik yang sudah ada semenjak era ke-17. Pekerjaan sentra Freemasonry amal masih kerja dalam lokal atau warga yang semakin luas tapi warga mempunyai sebagian besar pro-kontra serta rahasia yang sebetulnya terkubur dalam riwayat panjang. Sudah disebutkan jika golongan Mason mengakui jika Masonry terbuka untuk satu dari tiap iman serta jika itu ialah persaudaraan untuk menolong golongan Mason lain. Tetapi itu cuma untuk menarik semakin banyak orang pada warga ini. G lambang yang dipakai dalam pertanda mereka betul-betul ditranslate jadi Masonik gnosis atau generasi dengan Lucifer serta Allah untuk lawan penting kekristenan. Mason ambil sumpah cukup mematikan sumpah darah untuk tiap derajat sampai 33 derajat. Mereka bersumpah setia pada Tuhan Masonry serta negara di atas segala hal serta di bawah intimidasi hukuman mati, bersumpah tidak mengutarakan rahasia Freemasonry – serta tidak pada istri-istri mereka.

Skull and Bones

The Order of Skull and Bones, satu komune dari Kampus Yale, awalannya diketahui untuk Persaudaraan Kematian serta dibangun di tahun 1832 oleh beberapa mahasiswa. Warga ini dikelilingi oleh teori-teori konspirasi; yang sangat terkenal kemungkinan ialah inspirasi jika pendiri CIA ialah anggota barisan ini. Tapi kebenaran lain yang semakin mengagetkan ialah jika sama seperti yang lain, warga sembunyikan rahasia gelap praktik kejahatan . Pekerjaan seksual mereka dimasukkan ke praktek-praktek mereka dimana mereka berbaring telanjang dalam peti mati memberitahukan mereka rahasia seksual terdalam serta paling gelapnya, untuk sisi dari inisiasi mereka. Seperti Ona arah penting mereka ialah New World Order. Ron Rosenbaum dalam tulisan-tulisannya memperlihatkan jika Bones serta Bavarian Illuminists terkait erat keduanya, memberi bukti seperti ‘menghantui photo ruangan altar di salah satunya loge Masonik di Nuremberg yang berkaitan erat dengan Illuminism. "Mengagetkan, Presiden Bush ialah seorang pakar dalam Persaudaraan Amerika dari Yale Skull and Bones Society.

Lepas dari beberapa perkumpulan rahasia yang benar-benar populer selama hidup ialah Rosikrusianisme, Ordo Templis Orientis, Hermetik Order of The Golden Dawn, The Knights Templar, Illuminati, Opus Dei serta Biarawan Sion

Assassin dipandang seperti yang sangat mencekam dari semua warga rahasia yang dibunuh tiap korban lepas dari penjaga serta personil keamanan. Mereka lakukan pembunuhan kejam pada beberapa orang terkenal serta ditakuti oleh raja-raja, pangeran, beberapa syekh, serta sultan. Sejumlah besar anggota awal barisan rahasia penganut Nizari cabang Iliyya Isma sekte Muslim Syiah serta berada khususnya di Suriah serta Persia. Warga diperintah oleh Hasan bin Sabbah (1034-1124) yang membuat satu barisan yang terbagi dalam fans, yang diketahui untuk Fedayeen, yang lakukan apa saja yang dia peerintahkan dengan ketaatan buta. Mereka tampil untuk petani simpel semasa siang hari, tapi jadi ganas serta benar-benar dapat pejuang di kegelapan malam, menggempur beberapa korban mereka dalam kegelapan
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com