Sabtu, 25 Juli 2020

5 Mirakel Orang Yang Lenyap Tanpa ada Jejak

ZONAKONSPIRASI- 5 Mirakel Orang Yang Lenyap Tanpa ada Jejak. Orang orang di bawah ini lenyap tanpa ada jejak masalah mereka juga sekarang jadi mirakel sebab tidak ada yang mengetahui ke mana mereka lenyap. Nah kamu ingin tahu siapapun yang lenyap tanpa ada jejak serta sampai sekarang jadi satu mirakel baca 5 Mirakel Orang Yang Lenyap Tanpa ada Jejak di bawah ini.

1. John Brisker

John Brisker ialah pemain bola basket Amerika yang bermain di ABA serta NBA diawalnya tahun 1970. Brisker rerata cetak lebih dari pada 20 point per game serta dipandang seperti pemain bertahan yang kebanyakan cetak point. Tetapi, watak yang tidak konstan mengakibatkan ia dikeluarkan dari Seattle SuperSonics di akhir musim 1975.

Menurut temannya, Charlie Williams "ia pemain yang benar-benar baik, tetapi charlie menjelaskan ada suatu hal yang keliru sama orang itu serta Anda tentu punyai perasaan ia akan mengambil tasnya, ambil pistol serta tembak Anda jika anda ada di dekat nya."

Di tahun 1978 Brisker ke Uganda,ia menjelaskan pada keluarganya dia masuk import / export usaha. Apakah yang berlangsung setelah itu salah satu mirakel kekal dari tahun 1970-an. Teori yang berlaku ialah jika Brisker ke Uganda, bukan menjadi seorang bisnisman, tapi untuk tamu diktator Uganda Idi Amin. Saat Amin digulingkan di tahun 1979, Brisker disangka dilakukan oleh regu tembak. Badannya belum pernah diketemukan sampai sekarang ini.

2. William Morgan

William Morgan ialah seorang calon penulis yang hilang dekat Batavia, New York di tahun 1826. Apakah yang membuat lenyap penting ialah keterkaitan Freemason lokal dalam konspirasi untuk membekapnya. Seorang pria,mengatakan Morgan berupaya untuk masuk dengan ordo persaudaraan Freemason di Batavia.morgan Geram oleh penolakannya, Morgan mengatakan tujuannya untuk mengutarakan rahasia barisan dalam satu buku mendatang. Aksi ini membuat geram Freemason lokal, yang keluarkan iklan media massa mencemooh Morgan serta coba membakar kantor media massa.Morgan pada akhirnya diamankan atas dakwaan jika dia berutang uang serta dipenjarakan di Canandaigua, New York.

Selanjutnya malam yang sama, seorang pria tidak diketahui tiba ke penjara yang akui untuk rekan. Ia tawarkan untuk bayar utang Morgan.Morgan tinggalkan penjara sama orang itu serta belum pernah nampak lagi. Tiga Mason pada akhirnya diberi hukuman atas penculikan Morgan, tetapi badannya belum pernah diketemukan. Teori yang terbanyak diterima ialah jika Morgan terbenam di Sungai Niagara.Freemason, tentunya, menyanggah ini ialah apakah yang berlangsung serta mengatakan jika Morgan dibayar $ 500 untuk tinggalkan negara itu. Pada 1827, satu badan sudah membusuk diketemukan di pinggir Danau Ontario. Badan itu disangka Morgan, tetapi tidak ada identifikasi positif yang bisa di jlaskan.

Hilangnya William Morgan membuat sentimen anti-Masonik. Partai Anti-Masonik serta turunkan capres nya di tahun 1832.

3. Bobby Dunbar

Pada tanggal 23 Agustus 1912, Lessie serta Percy Dunbar berjumpa dengan mimpi jelek mereka.untuk tiap orang-tua kemungkinan ini momen yang terjelek, saat putra mereka yang berumur 4 tahun, Bobby lenyap diperjalanan memancing dekat danau swayze di Paroki St Landry, Louisiana. Delapan bulan selanjutnya, Bobby diketemukan dalam pegangan William Cantwell Walters yang menculik nya. Walters diberi hukuman sebab penculikan serta bobby Dunbar dikembalikan ke keluarganya.

Tetapi ceritanya tidak usai disana. Seorang wanita namanya Julia Anderson, mengatakan ini ialah masalah salah jati diri serta jika "Bobby Dunbar" sebetulnya putranya, Charlie Bruce Anderson. Untuk beberapa fakta, klaim Anderson tidak diterima serta Bobby Dunbar dikembalikan pada orang tuanya. Lebih dari pada 90 tahun selanjutnya salah satunya cucu Bobby Dunbar putuskan untuk akhiri mirakel ini.Tes DNA dilaksanakan pada Bobby Dunbar Jr serta putra Lessie serta anak yang lain Dunbar's Percy, Alonzo, dibangun tidak ada jalinan darah! Anak yang dibesarkan untuk Bobby Bobby Dunbar bukan anak dari keluarga Dunbar!

Saat ini banyak yang memandang jika Bobby sebetulnya, terbenam di rawa atau dibunuh oleh seekor buaya. Jati diri sebetulnya dari Dunbar Bobby palsu masih adalah mirakel.

4. Percy Fawcett

Percy Fawcett ialah seorang arkeolog Inggris sebab diri nya lah sutradar film di inspirasi untuk bikin film Indiana Jones. Di tahun 1925 Fawcett,fawcett ialah anak sulung dari Jack serta Raleigh Rimell pergi jauh ke Amazon untuk mendapatkan satu kota yang hilang Fawcett yakin mitos namanya "Z" lalu lakukan ekspedisi.serta Mereka belum pernah kembali lagi. Mereka paling akhir disampaikan seberangi Sungai Upper Xingu, tenggara anak sungai Amazon.tedengar info team ekspedisi itu dibunuh oleh masyarakat asli. teori Wilder. Fawcett jadi edan serta hidup di luar setiap harinya untuk kepala suku dari suku kanibal yang berada di amazon! Di tahun 1927, salah satunya nameplates Fawcett diketemukan oleh masyarakat ditempat di tahun 1933 serta kompas, dari type yang dipakai oleh Fawcett, diketemukan oleh Kolonel Aniceto Botelho.

Lebih dari pada 100 orang meninggal di beberapa ekspedisi untuk mendapatkan nasib Fawcett serta beberapa temannya. Satu set tulang, dipandang Fawcett itu, diketemukan di tahun 1951.Tetapi, tes DNA menunjukkan jika itu bukan tulang dari fawcett. Nasib akhir Fawcett, putranya serta Rimell, kemungkinan tidak pernah diketahui.

5. Charles Nungesser serta Francois Coli

Charles Marie Eugène Jules Nungesser (atas) serta Francois Coli ialah pilot Perancis pada Perang Dunia I. serta Charles Lindbergh ialah saingan nya yang lakukan penerbangan trans-Atlantik pertama non-stop. Pada tanggal 8 Mei, 1927 Nungesser serta Coil pergi dari Paris dengan satu pesawat namanya Levasseur PL.8 yang juluki-,Burung Putih. Gagasannya ialah terbang dengan jalur lingkaran besar dibagian barat daya Inggris serta Irlandia, di seberang Atlantik ke Newfoundland, selanjutnya ke selatan sampai datang di New York.

Saat pesawat tidak datang, satu penelusuran internasional dikeluarkan. Tidak ada yang sempat diketemukan. Ada dua teori terkenal bagaimana nasib Burung Putih serta awaknya. Salah satunya teori menjelaskan jika badai mendadak mengakibatkan pesawat jatuh di Atlantik. Teori ke-2 mengatakan mereka terbang jauh melalui jalur ke maine. Teori ini dibantu oleh beberapa saksi mata, termasuk juga Anson Berry, yang akui sempat dengar satu pesawat terbang di atas kamp sputtering terisolasi di Round Lake, Maine, pada sore hari tanggal 9 Mei 1927.

Clive Cussler serta team NUMA serta terjebak dalam penelusuran, mengirim penyelam untuk cari Great Gull Lake. Untuk sekarang ini, tidak ada yang memberikan keyakinan, tapi potongan-potongan kecil dari rongsokan yang diketemukan di Maine memperlihatkan pesawat itu sudah capai pantai.

Nah itu orang orang yang lenyap tanpa ada jejak serta jadi mirakel sebetulnya masih ada 5 seseorang lagi tetapi akan diulas dilain waktu jadi tetap datangi palingseru.com ya untuk memperoleh info menarik serta unik lainnya.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com