Sabtu, 12 September 2020

Fakta Ditengah Menyebarnya Teori Konspirasi Soal Covid-19

ZONAKONSPIRASI- Bukti Ditengah-tengah Menebarnya Teori Konspirasi Masalah Covid-19. Berkenaan dengan timbulnya virus corona yang sudah mengambil lebih dari 50 orang, ada juga teori konspirasi tentang virus itu di sosial media.

Teori konspirasi yang menebar menyebutkan jika virus corona adalah senjata biologis dari laboratorium yang bocor.

Upload itu mengakui jika paten untuk coronavirus disodorkan pada 2015 serta diberi pada 2018. Serta, disebut vaksin untuk virus itu telah ada.

Walau banyak dipercayai, kenyataannya teori itu jauh dari kebenaran sebab paten yang dirujuk menyertakan virus lain. Bantahan itu disampaikan oleh laporan di FactCheck.org, salah satunya organisasi yang kerja dengan Facebook untuk hilangkan hoax yang diberikan di sosial media.

Laporan itu mengatakan, belumlah ada vaksin yang ada untuk coronavirus serta tidak ada paten yang berkaitan dengan virus baru.

Diketemukan jika semua upload yang dikaitkan dengan paten yang berkaitan dengan dua virus tidak sama dalam keluarga coronavirus.

"Tidak satu juga dari ini ada hubungan dengan virus 2019-nCoV baru. Ini jelas itu teori palsu jika virus ini dibikin di laboratorium, dipatenkan serta telah dibikin vaksinnya," kata Matthew Frieman, seorang periset coronavirus di University of Maryland, menerangkan dalam e-mail.

Beberapa periset masih berusaha pahami asal mula, penebaran, serta tingkat keparahan virus corona paling baru. Epidemi diawali pada awal Desember di Wuhan, satu kota dengan seputar 11 juta orang di Cina tengah.

Bukti memperlihatkan jika virus itu peluang menyebar ke manusia dari hewan yang belum terdeteksi, sama seperti yang terjadi di waktu dulu untuk coronavirus yang lain.

Mengenai untuk vaksin, peningkatan vaksin masih juga dalam step awal serta belum pasti siap dipakai dalam hitungan bulan.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com