Sabtu, 12 September 2020

Masalah Pembunuhan Paling Mirakelus yang Belum Terlewati

ZONAKONSPIRASI- Masalah Pembunuhan Paling Mirakelus yang Belum Terlewati. Pembunuhan jadi salah satunya tindakan paling keji yang dapat dilaksanakan oleh manusia. Masalah pembunuhan juga seringkali berlangsung, hingga tidak bingung banyak warga yang takut jadi korban setelah itu. Bertambah parahnya lagi, beberapa masalah pembunuhan berhasil bikin polisi ketidaktahuan sebab mereka gagal merusakkannya walau masalahnya terjadi sekian tahun lalu.

Tiap pembunuhan tentu bermotif serta cara yang lain dalam membunuh. Namun, beberapa dari mereka mempunyai satu persamaan yang serupa, yaitu aktornya belum diketemukan. Karena itu, berikut sejumlah masalah pembunuhan paling mirakelus yang belum terlewati sampai sekarang ini!

1. Jack the Ripper

Merilis Time, lebih dari seabad lalu sempat ada pembunuh berantai terpopuler di London yang berkeliaran dengan memangsa beberapa pelacur. Ia membuat suatu sinyal berbentuk 'Jack the Ripper' tiap membunuh, minimal ada 5 wanita yang sukses aktor bunuh serta mutilasi. Saat The Morning Post akan menyampaikan masalah itu, mereka juga malas menguraikan pembunuhan selanjutnya sebab begitu sadis.

Awalannya, faksi berkuasa menyangka jika si pembunuh profesinya untuk dokter atau tukang daging. Ini mereka sangka berdasar tanda-tangan serta cara pembunuhan yang aktor kerjakan, khususnya ia benar-benar trampil saat memakai pisau. Semua wanita yang dibunuh dipenggal lehernya, selanjutnya membelah perutnya, serta buang semua organnya.

Sesudah dilacak oleh FBI, ternyata Jack the Ripper membidik beberapa peminum berat serta pelacur sebab mereka bertambah gampang terserang. Sampai sekarang ini, tidak ada yang mengetahui jati diri dari Jack the Ripper. Ditambah lagi peristiwa itu berlangsung pada tahun 1888 hingga aktor sudah pasti bawa mirakel itu turut ke pendam.

2. Black Dahlia

Di tahun 1947, diketemukan seorang mayat wanita yang sedang berbaring di tepi trotoar pada keadaan telanjang. Wanita malang itu dipotong rapi jadi 2 dibagian pinggangnya tanpa ada setetes darah juga. Disamping itu, satu payudaranya dipotong. Sesudah dijelajahi selanjutnya, korban dari pembunuhan ini adalah seorang wanita berumur 22 tahun namanya Elizabeth Short.

Pembunuhan itu sukses membuat publik gempar. Media massa juga menjuluki Short untuk Black Dahlia sebab mempunyai rambut yang hitam pekat serta dipercaya sedang menggunakan baju serba hitam pada hari nahasnya.

FBI coba menolong pemerintah untuk pecahkan masalah Black Dahlia. Bagaimanapun, pembunuhan ini belum tersingkap sampai saat ini.

3. Zodiac Killer

Zodiac Killer bukan pembunuh biasa. Seperti diambil dari NBC, ia bertambah suka mendapatkan sorotan media dibanding membunuh dengan cara diam-diam tanpa ada jejak.

Akhirnya, ia tetap tinggalkan catatan serta panduan kabur setiap saat membunuh untuk menghina beberapa polisi. Mengenai pembunuhan yang dilaksanakan olehnya berlangsung pada tahun 1968 serta 1969 di California dengan keseluruhan lima orang terbunuh.

Semenjak tahun 1968 juga Zodiac Killer mulai kirim surat pada media massa lokal namanya San Francisco Examiner. Surat itu berisi pola pembunuhan serta panduan untuk polisi merinci jati diri pembunuh. Ini kira-kira isi suratnya:

"Ini Zodiac yang bicara. Saya senang membunuh orang karenanya benar-benar membahagiakan. Itu bertambah membahagiakan dibanding membunuh binatang buas di rimba sebab manusia ialah hewan yang sangat beresiko."

Sampai detik ini, belumlah ada satu juga terduga yang dilakukan konfirmasi untuk Zodiac Killer. Meskipun begitu, kepolisian San Francisco terus menyelidik masalah ini.

4. Tupac Shakur serta Notorious B.I.G

Dunia musik berdukacita diakhir tahun 1990-an saat vokalis rap populer Tupac Shakur serta Notorious B.I.G. ditembak mati. Ke-2 rapper itu adalah rapper jagoan dari dua perusahaan merek rekaman yang lain, yaitu Death Row serta Bad Boy. Banyak yang menyangkutkan kematian mereka dengan konflik di antara dua perusahaan itu.

Shakur dari Death Row jadi korban pertama, ia ditembak di Las Vegas pada tanggal 13 September 1996. enam bulan selanjutnya, gantian Notorious B.I.G. dari Bad Boy yang ditembak secara sama, cuma tidak sama tempat. Sebetulnya tidak jelas apa kompetisi musik sebagai fakta dari terbunuhnya mereka. Ketidaktahuan polisi makin bertambah karena beberapa saksi yang tidak kooperatif.

Kemudian, ada lah beberapa teori konspirasi. Ada yang menjelaskan jika ke-2 rapper terkenal itu memalsukan kematian mereka. Apa teori itu betul hingga polisi gagal mendapatkan aktor pembunuhan mereka?

5. JonBenet Ramsey

JonBenet Ramsey kecil diketemukan meninggal di ruangan bawah tanah rumah keluarganya sendiri di Colorado. Lingkungan rumah yang umumnya benar-benar tenang itu langsung menjadi ramai saat berita JonBenet meninggal menyebar. JonBenet yang jadi juara di tempat kontes kecantikan dibunuh dengan dipukuli, dicekik, serta disumpal mulutnya dengan lakban di hari sesudah natal pada tahun 1996.

Peristiwanya berlangsung pada pagi buta dimana ibunya mendadak terjaga serta cari anaknya itu. Tetapi, JonBenet lenyap hingga ia cemas serta selekasnya menghubungi 911. Beberapa saat selanjutnya, ayahnya mendapatkan mayat JonBenet di ruangan bawah tanah. Langsung, beberapa orang berprasangka buruk jika keluarganya sendiri lah yang membunuh JonBenet.

Meskipun begitu, keluarga Ramsey terus menangkis jika mereka tidak membunuh JonBenet. Ringkas, aktor pembunuhan gadis cantik itu belum diketemukan sampai sekarang ini.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com