Senin, 03 Agustus 2020

Bintang Teori Konspirasi QAnon Tommy G Ternyata Pencuri Bank

ZONAKONSPIRASI- Bintang Teori Konspirasi QAnon Tommy G Ternyata Pencuri BankSeorang tokoh konspirasi QAnon Tommy Gelati dikutip Daily Beast mempunyai deretan nama selebritas yang menurut dia ada di penjara, atau dengan cara diam-diam akan dimasukkan pada tahanan.

Memakai account Twitter terkonfirmasi lebih dari 230.000 penganut serta podcast yang benar-benar terkenal, Gelati yang dikenal juga dengan nama Tommy G serta sudah menghidupkan teori konspirasi QAnon di muka umum.

Diantaranya, ia menjelaskan jika beberapa tokoh terpenting dari Partai Demokrat serta Hollywood akan selekasnya diamankan dalam gelombang penahanan massal yang disebutkan beberapa pengikut QAnon untuk 'badai'.

Simak juga: Penganut QAnon Yakin Trump Perang Menantang Penguasa Rahasia Dunia

Gelati mengakui jika beberapa selebritas terpenting sudah bertindak penganiayaan memakai adrenochrome pada beberapa anak.

Serta aktor Hollywood terpenting, Tom Hanks yang baru pulih dari virus corona tidak lepas dari teori konspirasi QAnon-nya.

Menurut Gelati, potongan rambut Tom Hanks belakangan ini menunjukkan jika ia diam-diam lakukan tayangan acara Saturday Night Live dari penjara.

Simak juga: Twitter Blokir QAnon, Siapa Mereka?

Mandatory outdoor masks.... ok. Here's mine. ????

A post shared by Tommy G (@tommygpatriot) on Jul 8, 2020 at 10:55am PDT

Dari semua uploadnya di sosial media, sampai Twitter sudah membloknya, penganut QAnon sebenarnya tidak mengenali siapa Gelati sebenarnya.

Merilis Daily Beast, Gelati sempat ditahan di penjara federal hampir dua tahun sesudah mengendalikan satu pencurian bank yang spektakuler dengan komplotan penjahat yang ia namakan "College Boy Robbers".

Terkenalnya Gelati di sosial media dapat dimengerti bagaimana beberapa orang bisa mendapatkan kembali lagi diri mereka serta mendapatkan keberhasilan lewat teori konspirasi.

Gelati membawakan satu acara bertopik "No Mercy" lewat Podcast serta mengatakan apa yang diyakininya pada teori konspirasi QAnon.

Simak juga: Konspirasi QAnon, Akankah Berefek pada Pemilu Presiden A
S?

Pengikut QAnon yakini jika rangkaian panduan anonim oleh tokoh yang berinisial 'Q' ialah signal rahasia dari dalam pemerintahan Trump yang ungkap jika dunia dikontrol oleh komplotan rahasia yang terbagi dalam paedofil-kanibal dari Partai Demokrat serta Hollywood.

Sesaat Biro Penyidikan Federal (FBI) memperhitungkan pergerakan QAnon mempunyai potensi jadi terorisme domestik sebab memberikan inspirasi tindak pembunuhan, gagasan penculikan anak serta jadwal kejahatan yang lain.

Dalam utas Twitter Gelati yang trending sebelum dikunci, ia memberitahukan beberapa penganutnya jika QAnon ungkap Presiden Donaldt Trump akan selekasnya menebus negara itu dengan bersihkan musuh-musuhnya.

Gelati salah satu promotor penting dari teori konspirasi awalnya yang menjelaskan jika Wayfair, satu perusahaan e-commerce Amerika yang jual furniture serta beberapa barang rumah tangga memakai situs situs itu untuk perdagangan anak.

Faksi Wayfair menyanggah dakwaan itu tetapi tidak tuntut kicauan Gelati mengenai teori konspirasinya pada perusahaan itu yang sudah dipisah lebih dari pada 27.000 serta disenangi lebih dari pada 1,4 juta orang di Twitter.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com