Minggu, 02 Agustus 2020

Mirakel Penemuan Wanita Kelelawar di Balik Asal Saran COVID-19



ZONAKONSPIRASI- Mirakel Penemuan Wanita Kelelawar di Balik Asal Saran COVID-19. Periset China dengan cara sembunyi-sembunyi sudah mendapatkan strain baru virus Corona 7 tahun kemarin, seperti SARS-CoV-2 pemicu COVID-19. 

Penyelidikan The Sunday Times menyebutkan virus itu disimpan dalam suatu lab di Wuhan.

Strain ini diketemukan di sebbuah tambang tembaga di barat daya China. Dipercaya untuk panduan terkuat untuk ungkap kapan sebetulnya epidemi berawal.

Pada 2012, enam orang disampaikan alami demam, batuk serta pneumonia selesai kerja di tambang. Setengah salah satunya fatal.

Disebut, hasil tes anti-bodi memperlihatkan 4 salah satunya positif. Sedang dua yang lain wafat sebelum tes dilaksanakan.

Dr Shi Zhengli yang dipanggil 'wanita kelelawar' oleh mitranya di Wuhan Institute of Virology (WIV) pada Februari menulis laporan akademis paling luas di saat itu.

Laporan yang diterbitkan di Nature ungkap jika WIV mempunyai contoh dari kelelawar yang diberi nama RaTG13. Gambaran genetik menyebutkan ada 96,2 % keserupaan dengan COVID-19.

Info ini tersingkap sesudah pada April lalu presiden Amerika Serikat Donald Trump menjelaskan punyai keyakinan diri tingkat tinggi jika COVID-19 datang dari WIV. China sudah lakukan penyelidikan berkaitan klaim ini.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com