Selasa, 05 Mei 2020

6 Teori Konspirasi yang Dapat Jadi Bukan Omong Kosong

ZONAKONSPIRASI- 6 Teori Konspirasi yang Dapat Jadi Bukan Omong Kosong. Banyak teori konspirasi yang berupaya menyingkap misteri dibalik seorang tokoh atau satu momen bersejarah. Tiap tahun beberapa orang berlomba-lomba mempelajari tokoh atau momen itu dari sudut pandang yang baru. 

Mereka kadang mendapatkan bukti yang tidak biasa dari kehidupan tokoh atau momen itu. Awalannya, bukti itu akan diketawai, dibantah, serta dibuat untuk bahan gurauan. 

Tetapi bersamaan dengan berjalannya waktu, bukti itu mulai ungkap kebenaran yang sejauh ini dipandang palsu. 

Dikutip dari situs BrightSide.me, 6 teori konspirasi ini masih jadi bahan pembicaraan sampai saat ini. 

Terserah kamu untuk putuskan yang mana dari ke enam teori konspirasi ini yang memungkinkan berlangsung serta yang betul-betul omong kosong 

1. William Shakespeare. Apa Ia Betul-betul Ada? 



Sampai sekarang, masih ada orang yang benar-benar skeptis pada Shakespeare. Apa ia betul-betul sempat ada? Silahkan kita asumsikan jika ia memang benar ada. Tetapi dapatkah ia menulis semua karyanya sendiri tanpa ada pendidikan yang bagus (sebab ia bukan datang dari keluarga bangsawan) ? 

Dalam film Anonymous, yang dikeluarkan di tahun 2011, Shakespeare ialah seorang aktor yang terima penghargaan atas semua karya yang sebetulnya dicatat oleh Edward de Vere. Tentunya, beberapa pakar yang mempelajari Shakespeare benar-benar tidak sepakat dengan pemikiran ini. 

Tetapi, versus insiden ini sudah ada semakin dari 100 tahun, serta ini dipandang salah satunya yang sangat terkenal. 

2. Tsar Rusia Peter I Diganti Dengan cara Diam-diam 



Peter I yang memerintah Rusia disebutkan palsu! Legenda mengenai 'tsar palsu' mulai menebar sesudah ia datang dari Eropa serta lakukan reformasi di kerajaannya. Ia mewajibkan golongan pria mencukur jenggot, memperkenalkan style baju Eropa, serta mengisap tembakau. Ini membuat beberapa bangsawan cemas mengenai Eropasisasi Rusia. 

Disamping itu, beberapa orang lihat beberapa perkembangan dalam performa Peter I. Ia bertambah lebih tua serta semakin tinggi. Ia kirim semua saudaranya ke satu biara. Ternyata, ia tidak mau mereka mendapatkan kebenaran mengenai siapa dianya. 

Beberapa pakar teori konspirasi mengakui Peter I stop memakai semua adat Rusia serta lupa bagaimana menulis secara benar dalam bahasa ibunya. Menurut teori ini, tsar sebetulnya diamankan serta ditahan dalam suatu benteng. Serta menurut salah satunya versinya, ia ialah Man in the Iron Mask. 

3. Adolf Hitler Wafat di Umur Tua Pada Tahun 1984 



Sama yang kemungkinan Anda kenali, pada tanggal 30 April 1945, Adolf Hitler bunuh diri di bunker bawah tanahnya. Badannya diketemukan serta diidentifikasi. Tetapi semua tidak sederhana itu. 

FBI sudah meluncurkan dokumen yang mengakui jika Hitler nikmati kehidupan yang tenang serta damai sesudah perang usai. Pertama, ia bersembunyi di Argentina, dan ia geser ke Brasil. Penulis buku Hitler in Brazil — His Life and Death yang menulis mengenai ini. 

Menurut versinya, Hitler pergi kesana sebab satu fakta - ini bukanlah pilihan acak. Ia mempunyai peta dengan titik yang mengidentifikasi satu harta karun disana. Untuk bersembunyi, Hitler mengubah namanya jadi Adolf Leipzig serta merajut jalinan dengan wanita kulit hitam namanya Cutinga. Tetapi masyarakat ditempat masih menyebut Hitler 'Orang Jerman Tua'. 

4. Jim Morrison Memalsukan Kematiannya serta Pergi ke Seychelles 



Jim Morrison, pimpinan group musik The Doors serta salah satunya vokalis paling hebat selama hidup menurut majalah Rolling Stone, wafat di tahun 1971 sebab tidak berhasil jantung. Ini menurut versus resminya. 

Tetapi, salah satu orang yang lihat mayatnya untuk pertama-tama ialah pacarnya, Pamela Courson. Ini membuat beberapa orang menyangsikan bukti kematian Morrison. Ada satu legenda yang menjelaskan jika Morrison memalsukan kematiannya sendiri. Menurut Raymond Manzarek (pemain keyboard The Doors ini), yang menulis dalam bukunya The Poet in Exile, Morrison mengasingkan diri ke Seychelles, satu negara kecil di Benua Afrika. 

Sebetulnya, ini bukanlah kali pertamanya teori konspirasi semacam ini sempat berlangsung. Sebagian orang berpikir jika Elvis Presley serta Michael Jackson lakukan hal sama. 

5. Avril Lavigne Asli Sudah Wafat serta Diganti Peniru dari Brasil 



Menurut sebagian orang, vokalis Kanada Avril Lavigne wafat di tahun 2003. Serta semasa 15 tahun ini, Avril diganti oleh seorang peniru dari Brasil namanya Melissa Vandella. 

Semua berawal dari satu website Melissa pada awal tahun 2000an. Ia menulis Avril yang asli tidak dapat terima kematian kakeknya dan bunuh diri. Jadi Melissa diharap untuk mainkan peranan untuk Avril. 

Anehnya, teori konspirasi ini sudah kumpulkan banyak penganut. Sampai ini hari, banyak pemakai di Twitter membahas photo serta video Melissa, serta memperbandingkannya dengan info dari waktu dulu Avril asli. Tetapi sebagai pertanyaan, bagaimana kita dapat percaya bila Melissa sendiri ialah asli? 

6 Teori Konspirasi Yang Kemungkinan Betul 6 



Ini ialah teori yang disuarakan beberapa fans Keanu sebab mereka mengerti jika aktor itu tidak beralih bersamaan menambahnya umur. Semakin jauh kembali, mereka sampai membuat situs spesial dengan dibarengi dengan bukti-bukti. 

Menurut info di situs itu, jiwa kekal Keanu Reeves sudah hidup sekian tahun lamanya. Ia sudah jadi orang yang lain sejauh ini. Contohnya, ia ialah Charles the Great serta aktor Prancis Paul Mounet. 
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com