Kamis, 30 April 2020

Unik Meninggalkan Pekerjaan, Sekumpulan Wanita Pilih Hidup Jadi Putri Duyung

ZONAKONSPIRASI- Meninggalkan Pekerjaan, Sekumpulan Wanita Pilih Hidup Jadi Putri Duyung. Cerita unik sekumpulan wanita ikhlas tinggalkan pekerjaan untuk hidup jadi putri duyung. 

Sekumpulan wanita asal Seattle, Washington, AS, ikhlas tinggalkan pekerjaan untuk hidup untuk putri duyung. Mereka semakin pilih tinggal di air dengan cara permanen. 

Salah satunya wanita itu, Caitlin Nielsen, yang diketahui alumnus sarjana biologi ingin jadi putri duyung sesudah mengakhiri karya seninya membuat ekor putri duyung dengan silikon. Dia berasa aneh bila tidak memakai ekor putri duyung yang dibuatnya. 

"Saat saya masih TK, guruku menanyai apa yang kami kehendaki saat dewasa? saya menjawab ingin jadi putri duyung, " kata Caitlin Nielsen pada Mirror, Kamis (19/1/2017). 

Jadi putri duyung bukan hal gampang buat Caitlin, dia akui seringkali mendapatkan cibiran serta bahan ejekan. Tetapi dia akui tidak perduli dengan pembicaraan orang. Dia cuma ingin merealisasikan kemauannya jadi putri duyung riil. 

"Tiap orang menertawakanku. Saya putri duyung serta saya betul-betul putri duyung di kehidupan riil, " katanya. 

Dibesarkan di keluarga pakar biologi kelautan membuat kehidupan Caitlin banyak dihabiskan di pantai. Dia berasa hidupnya ialah di laut. 

"Ke-2 orang tuaku pakar biologi kelautan, jadi saya dibesarkan tahu banyak mengenai laut, habiskan waktu di pantai, serta saya betul-betul berasa hidup di laut, jadi saat saya lihat film putri duyung saya seperti berkaitan dengan mereka, " katanya. 

Caitlin rupanya bukan salah satu wanita yang berubah jadi putri duyung. Dia bersama-sama rekan temannya, Ed Brown, Tessie Lamorea, serta Morgan Caldwell mengakui untuk makhluk mistis itu. 
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com