Kamis, 30 April 2020

Masih Misterius, Kenapa Covid-19 Lebih Mematikan Buat Pasien Pria?

ZONAKONSPIRASI- Masih Misterius, Mengapa Covid-19 Bertambah Mematikan Buat Pasien Pria?. Suatu kajian membeberkan masalah kematian gara-gara virus corona Covid-19 bisa lebih banyak berlangsung pada pria. Banyak pengamat belum pula seutuhnya meyakini kenapa perihal itu berlangsung. 

Endemi virus corona di negara sisi New York Amerika Serikat, 9 April 2020, bertambah dari 60 % dari 6.200 keseluruhan kematian ialah laki laki. 

Dikutip Vox, Senin (20/4/2020) pada awal epidemi menebar di China, pasien Covid-19 sejenis kelamin pria pun merasakan sakit kritis di tingkat yang makin tinggi dibanding wanita. Skema itu kelihatannya kebanyakan berulang kali sendiri di negara ke negara. 

Banyak pengamat belum pula seutuhnya meyakini kenapa perihal itu berlangsung. Satu orang profesor kedokteran di Fakultas Kedokteran Kampus Stanford Marcia Stefanick mengatakan ada ketaksamaan style kelamin yang begitu besar dalam skema kekuatan badan serta endemi Covid-19. 

Umumnya, bermacam ketaksamaan biologis pokok dalam langkah pria serta wanita menentang infeksi. Umpamanya,  wanita condong menambah tanggapan imun yang bertambah kuat. 

Banyak pengamat berpikir ini sejumlah sebab kebanyakan wanita punya dua kromosom X. Wanita punya dua kromosom X bukanlah satu pun punya keragaman tanggapan imun yang bertambah luas. 

Kromosom X mempunyai kandungan kebanyakan gen yang berkaitan dengan skema kekuatan badan. Tapi, guna kekuatan tambahan ini pun kelihatannya tempatkan wanita bertambah beresiko pada penyakit autoimun, seperti rheumatoid arthritis serta penyakit Crohn. 

Hormon juga bisa menopang memberikan wanita pertahanan yang bertambah efisien. Beberapa sel imun penting punya reseptor estrogen, serta suplemen estrogen udah bisa dibuktikan menambah tanggapan imun umum pada tikus. 
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com