Selasa, 21 Juli 2020

5 Teori Konspirasi di Balik Kematian Musikus Dunia, Kamu Yakin?

5 Teori Konspirasi di Balik Kematian Musikus Dunia, Kamu Yakin?
ZONAKONSPIRASI- 5 Teori Konspirasi di Balik Kematian Musikus Dunia, Kamu Yakin?. Banyak beberapa musikus legenda dunia yang kematiannya mengundang mirakel. Seringkali, hal tersebut menimbulkan beberapa teori konspirasi yang kemungkinan cukup susah untuk dinalar.

Kurt Cobain, Jim Morrison sampai John Lennon ialah beberapa nama yang kepergiannya cukup bawa bertanya. Dibunuh atau serta menyengaja memalsukan kematian dikatakan sebagai fakta sebetulnya dibalik mirakel beberapa musikus mengagumkan ini.

Well, ada teori konspirasi apa sich dibalik kematian mereka? Langsung lihat di sini yuk KLovers. Janganlah lupa komentari kamu ya.

1. Kurt Cobain

Kematian Kurt Cobain pada tahun 1994 yang lalu rupanya tersisa mirakel. Banyak teori konspirasi banyak muncul yang pasti pernah membuat jagad musik gempar.
Satu teori menjelaskan jika kematian Kurt Cobain bukan karena disebabkan bunuh diri. Hasil otopsi mengatakan jika sang frontman Nirvana itu sedang dalam impak heroin dengan jumlah tinggi sebelum kematiannya.

Banyak yang yakin bila Kurt Cobain tidak akan dapat berdiri atau serta menarik pelatuk senapan dengan situasi semacam itu. Lalu siapa yang melakukan? Beberapa teori konspirasi menyebutkan nama Cour
Bob Marley telah dipandang seperti salah satunya musikus reggae terbesar sampai sekarang ini. Beberapa karyanya yang kental dengan rumor sosial membuat namanya cepat diketahui sampai penjuru dunia.
Sayangnya, kematian Bob Marley pada tahun 1981 yang lalu tersisa banyak mirakel. Beberapa teori konspirasi menyebutkan bila pelantun lagu Three Little Birds ini dibunuh oleh CIA.

Ada pula satu teori konspirasi yang menjelaskan jika kematian Bob Marley benar-benar berkaitan dengan permasalahan internal Amerika semasa perang dingin. Waktu itu, Bob Marley dipandang seperti salah satunya tokoh kunci yang perlu dihilangkan.

3. John Lennon

Dunia pernah gempar sesudah John Lennon ditembak mati oleh seorang pria yang namanya Mark David Chapman. Walau sampai sekarang sang pembunuh masih mendekam di penjara, hal tersebut tidak membuat beberapa pro-kontra mengenai kematian John Lennon berkurang.
Beberapa orang yakin bila Mark David Chapman hanya alat pemerintah untuk menghabisi nyawa John Lennon. Triknya dengan bersihkan otak melalui buku karya J.D. Salinger yang berjudul Catcher in the Rye.

Buku ini disebutkan memberi banyak sugesti negatif pada Mark David Chapman untuk membunuh pentolan The Beatles itu. Kenapa harus John Lennon? Ingat, kekasih Yoko Ono itu ialah aktivis dari perang Vietnam yang 'bisa' saja dibenci oleh pemerintah.

4. Tupac Shakur

Satu lagi musikus dunia yang kematiannya mengundang banyak mirakel ialah Tupac Shakur. Rapper Amerika ini harus kehilangan nyawa waktu terjebak kejadian baku tembak pada tahun 1996 yang lalu.
Banyak fans yang belum dapat terima kematian Tupac ini untuk satu hal yang lumrah. Serta, ada satu teori konspirasi yang menjelaskan bila pelantun lagu Gangsta Party ini menyengaja memalsukan kematiannya.

Banyak yang yakin jika Tupac satu sekarang ini akan ada kembali lagi dengan cara mendadak. Wah, apa hak itu beneran akan berlangsung?

5. Jim Morrison

Hampir sama juga dengan Tupac, kematian Jim Morrison mengundang banyak pro-kontra dengan fakta yang sama. Pentolan The Doors ini dirumorkan menyengaja memalsukan kematiannya sebab capek dengan kepopuleran.
Wafat pada tahun 1971 waktu umurnya masih 27 tahun, banyak teori konspirasi yang menyebutkan jika Jim Morrison sekarang ini masih hidup di wilayah Oregon, Amerika. Walau susah dipercayai, beberapa orang malah benar-benar percaya dengan hal itu.

Bagaimana KLovers, apa kamu memandang jika kematian beberapa musikus dunia ini simpan mirakel yang dalam? Janganlah lupa catat tanggapan kamu.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com