Kamis, 23 April 2020

Sangar! Pria Ini Nikahi Ke-2 Pacarnya Sekaligus juga, Faktanya Tidak Ingin Melukai Hati Kedua-duanya

ZONAKONSPIRASI- Dibalik keberhasilan seorang pria tentu ada figur wanita hebat dibelakangnya. Wow kebayang bukan itu baru satu, bagaimana punyai dua wanita pastiii lebih sukses.. Perumpaan ini yang dipercaya oleh Senum, perjaka tingting 22 tahun asal Dusun Selangaran Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah. 

Untuk seorang lakik-lakik sejati dianya tentunya tidak ingin menyedihkan hati seorang wanita, kebetulan dianya mempunyai 2 pacar. Cerita cinta segitiganya usai manis di ranjang pengantin, dianya menikah dengan dua gadis perawan sekaligus juga yang telah dia pacari sepanjang beberapa waktu. 

Senum cuma dengan modal sedikit muka tampan serta berkumis tipis saja, dianya bukan datang dari keluarga kaya raya, terlihat dari tempat tinggalnya yang masih tetap simpel, dengan situasi jendela yang belum komplet. 


Tetapi di rumah benar-benar simpel itu, Senum asyik bercocok tanam dengan ke-2 istrinya. Perkawinan Senum berjalan dengan cara tradisi Sasak Lombok yang disebutkan melaiq/merariq yaitu bawa serta kabur atau melarikan anak gadis orang bermaksud akan menikah dengan. 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com