Senin, 15 Juni 2020

Figur Jelek Rupa Adang Pemilik Kemauan Jelek Di Gua Siluman Bantul



ZONAKONSPIRASI- Figur Jelek Rupa Adang Pemilik Kemauan Jelek Di Gua Siluman Bantul. Gadis indigo memperingatkan siapa saja yang punyai kemauan jelek waktu bertandang ke Gua Siluman di Kabupaten Bantul, Wilayah Spesial Yogyakarta. Menurut dia, figur jelek rupa akan mengadang pemilik kemauan jelek yang masuk daerah kekuasaannya itu.

Tidak asal-asalan, gadis indigo namanya Tasha Siahaan itu tiba ke Gua Siluman untuk lakukan pencarian bersama-sama seorang youtuber ciri khas seram dengan nama panggung Billy Christian.

Mereka berdua tampil bersama-sama untuk satu vlog berjudul Putri Duyung di Goa Siluman: IndigoTalk Travel Jogja, Tasha Siahaan Billy Christian. Disana Tasha lihat beberapa makhluk yang menjadi penunggu bangunan itu. 

Bukan gua dengan bebatuan serta jalan berliku-liku, Gua Siluman ialah satu bangunan dengan terowongan serta lorong. Itu kenapa masyarakat seputar mengatakan "gua".

Biasa tempat itu dipakai warga untuk bertapa. Tetapi siapa kira, sebelum jadi Gua Siluman, kata gadis indigo tempat itu bisa menjadi satu keraton punya Panembahan Senopati.

Tetapi, pada akhirnya tidak diteruskan sebab memperoleh ilham baru. Sampai pada akhirnya tujuan bersejarah ini ditempati oleh beberapa roh yang dahulu menolong Panembahan Senopati dalam membuat tempat itu.

"Roh-roh yang turut membuat itu tinggalnya di sini. Nah, Gua Siluman ini dipakai untuk bertapa dengan kita kelelep, karena itu air semua. Terus mengapa disebutkan siluman sebab tidak terlihat di bawah tanah," jelas sang gadis indigo.

Dalam suatu ruang seperti kamar ada anak-anak tangga serta satu kolam yang berisi air. Waktu masuk kesana gadis indigo lihat seorang penunggu yang dia ucap "dewi".

Tetapi, dia jangan mengatakan nama makhluk itu. Disamping itu, ada pula figur putri yang ada di kolam. Khasnya, figur itu memilik tubuh 1/2 manusia serta 1/2 ikan.

"Jika ingin bertapa di sini balik lagi bergantung kemauan. Jika punya niat baik, yang tiba dua makhluk itu. Nah, jika buruk ya ada lagi makhluknya," tuturnya sama seperti yang terlihat Semarangpos.com, Jumat (12/6/2020).

Figur Jelek Rupa
Dengar hal tersebut, Billy langsung ingin tahu dengan figur yang jelek rupa. "Jika yang jelek lo tidak tahu memiliki bentuk seperti bagaimana?" bertanya youtuber itu ke gadis indigo.

"Berada di sana kepalanya seperti kerbau. Di terowongan yang kita ingin masuk itu lo Kak, intinya horor deh," papar sang gadis indigo dengan muka yang ketakutan.

Meskipun begitu, Tasha masih memperlihatkan tempat makhluk berkepala kerbau itu ada. Mereka ke arah satu terowongan yang tempatnya ada di bawah jalan raya. Tidak ada lampu serta tergenangi air membuat situasi muram makin berasa.

Ditambah lagi dengan sampah masyarakat seputar membuat terowongan itu berbau tidak enak. "Nah itu terowongannya tetapi berbau seperti comberan ya. Makhluk yang kepalanya kerbau ada diujung jadi terowongan ini daerah kekuasaannya ia," narasi gadis indigo.

Dia langsung ajak keluar sebab tidak keluar karena itu mereka akan terusik berbau serta udara yang negatif.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com