Kamis, 23 April 2020

The Crying Boy, Lukisan Celaka Pembawa Tragedi Kebakaran

ZONAKONSPIRASI- Lukisan ada kemungkinan pilihan pas jadi penghias tempat dalam rumah. Namun, kalaupun kamu mempunyai lukisan yang satu ini jelas akan berlainan ceritanya. Bukanlah akan mempercantik tempat malah dapat jadi musibah mengerikan buat kamu. Ini dia The Crying Boy, lukisan celaka pembawa tragedi kebakaran yang sempat pernah jadi urban legend paling menyeramkan di Negara Inggris. Lukisan ini yaitu hasil karya seorang seniman Italia populer namanya Giovanni Bragolin (nama lain Bruno Amadio) yang dibikin di tahun 1950 lalu serta sempat pernah dibuat massal. 

Lukisan ini ceritakan perihal anak lelaki yang sedang menangis maka dari itu namanya di juluki "The Crying Boy ". Ingin tahu dengan ceritanya? Langsung kita baca kejadian seram dibalik lukisan celaka The Crying Boy. 

Berlainan dengan lukisan yang lain, The Crying Boy dirasa punya sumpah buat tiap pemiliknya. Dalam ini, sejumlah rumah terbakar seusai simpan lukisan yang dipercayai di huni oleh roh jahat itu. 

Anehnya, tiap kebakaran yang berlangsung tak membuat lukisan ini turut hangus terbakar biarpun piranti serta beberapa benda lain yang ada dalam rumah hangus terbakar semua tiada sisa. Memang aneh serta gak masuk akal pemikiran kita, namun realitanya peristiwa ini serius sudah pernah berlangsung. 

Narasi menyeramkan perihal lukisan horror ini diawali tahun 1985. Saat itu, terjadi suatu momen kebakaran dalam sesuatu rumah. Api yang menyebar dalam waktu cepat dari dapur membuat tempat lantai bawah segalanya ludes kecuali lukisan dari Giovani Bragolin ini. Serta, lukisan itu masih serius utuh tiada hangus atau alami kerusakan sedikitpun. Pendapat yang menimbulkan kebakaran yang berlangsung lantaran puntung rokok yang dibuang di dapur. 

Setelah itu pemilik baru lukisan itu pun alami momen yang sama. Rumah si pemilik alami kebakaran seusai enam bulan simpan lukisan itu. Kebakaran yang berlangsung juga menggunakan korban cedera berat sejumlah 4 orang yakni istri serta ke-tiga anaknya. Momen ini berlangsung pada tanggal 5 September tahun 1985. 

Beberapa saat selanjutnya, ada lagi korban baru namanya Sandra Craske yang alami peristiwa aneh mirip dimana tempat tinggalnya hilang sebab kebakaran hebat seusai simpan lukisan misteri The Crying Boy itu. Sebelum kebakaran berlangsung, dia mengakui kalau lukisan itu berputar, seakan-akan anak kecil dalam lukisan itu seperti pengen keluar dari bingkainya. 

Sama dengan perkara kebakaran awalnya, lukisan itu juga masihlah dalam keadaan yang baik tanpa hangus sedikitpun. Sebab peristiwa yang terus berulangkali itu, beberapa orang menyimpulkan kebakaran yang berlangsung sebab lukisan The Crying Boy udah dikutuk biarpun hasil dari pencarian kebakaran yang berlangsung karena disebabkan puntung rokok serta terdapatnya arus pendek listrik. 
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com