Kamis, 23 April 2020

Spesies Ular Baru Diketemukan di India, Dikasih Nama Pendiri Hogwarts

ZONAKONSPIRASI- Spesies ular baru diketemukan di India. Namanya memperingatkan kita pada salah satunya pendiri sekolah sichir Hogwarts, Salazar Slytherin. Seperti apa ularnya? 

Team periset di India sukses temukan tipe ular baru Green Viper. Spesies baru ini juga dinamakan seperti tokoh fiksi di film penyihir Harry Potter, Salazar Slyhterin. Nama komplet ular ini ialah Trimesaurus salazar. 

Dikutip detikTravel dari CNN, Rabu (22/4/2020), penemuan ini telah dipublikasi melalui jurnal ilmiah Zoosystematics and Evolution pada bulan ini. 

Buat traveler yang cukup lupa, Salazar Slytherin adalah penyihir sakti yang ikut membangun sekolah sichir Hogwarts. Ia adalah kepala sekolah pertama asrama Slytherin yang diberi nama sesuai nama terakhir kalinya. 

Slytherin demikian terobsesi dengan darah murni penyihir. Penyihir ini benar-benar sama dengan ular, simbol asramanya saja ular. Ia serta dapat berbahasa ular alias Parseltounge. 

Sebab fakta itu, beberapa periset ingin menyimpan nama Salazar Slytherin untuk nama baru spesies ular yang mereka dapatkan. Karena itu diambillah nama depan Salazar untuk nama spesies ular ini. 

Sesuai tata langkah pemberian nama ilmiah, nama Trimesaurus untuk memberikan sinyal Genus viper pada ular ini, sesaat nama Salazar digunakan untuk nama spesiesnya. 

Trimesaurus salazar mempunyai keunikan garis berwarna orange kemerahan dibagian bagian kepala pejantannya. Ular ini benar-benar berbisa. Keseluruhan ada 48 ekor spesies ini yang diketemukan di India. 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com