Sabtu, 18 April 2020

Bukti Logan Williams, Aktor Muda yang Wafat Ironis di Umur 16

ZONAKONSPIRASI- Info duka hadir dari Hollywood. Aktor muda Logan Williams yang populer melalui peranannya di serial 'The Flash' wafat di umur 16. Tragisnya, dia mengembuskan nafas paling akhir cuma beberapa waktu sebelum rayakan ulang tahun ke-17. 

Kematian Logan Williams dikatakan langsung oleh sang ibu, Marlyse Williams. Dia berasa benar-benar terpukul ditambah lagi Logan Williams wafat ditengah-tengah kondisi social distancing karena epidemi Covid-19. "Saya tidak dapat memeluk orang-tua saya yang kehilangan cucu salah satu, " papar Marlyse pada harian Try-City News, Jumat (3/4/2020). 

Wafat di umur yang termasuk masih belia, Logan Williams mengambil alih perhatian netizen. Di Indonesia, namanya serta pernah jadi penelusuran paling populer versus Google Trends, Minggu (5/4/2020). Berikut fakta-fakta mengenai Logan Williams: 
1. Berdarah Eropa serta Afrika 

Logan Karl Williams, demikian nama selengkapnya, lahir pada 9 April 2003 di Vancouver, Kanada. Menurut profile Logan di IMDb, ibunya disebutkan berdarah Swiss, sesaat ayahnya datang dari Afrika Selatan. 

Dia tumbuh serta besar di Coquitlam, satu kota di British Columbia, Kanada. Logan Williams pernah mengenyam pendidikan di Hope Lutheran School serta Terry Fox Secondary. 

2. Audisi Pertama 

Logan Williams pertama-tama masuk ke dunia akting dengan cara profesional waktu baru berumur 10 tahun. Saat itu,  dia lolos audisi untuk mendapatkan peranan di film produksi Hallmark yang berjudul 'Color of Rain' (2014). 

Satu tahun selanjutnya, dia tampil di serial 'The Whispers' serta 'Supernatural'. Tetapi, figurnya mulai populer waktu menjadi bintang serial superhero DC Comics 'The Flash'. 

3. Jadi The Flash Muda 

Logan Williams memainkan ciri-ciri The Flash alias Barry Allen sewaktu kecil. Figurnya eksis di delapan episode 'The Flash' dalam periode satu tahun. Karena peranannya itu, Logan menyapu penghargaan Joey Award untuk aktor beberapa anak berpotensi. 

Di mata musuh mainnya, Logan Williams diketahui untuk figur aktor muda yang benar-benar berdedikasi. "Saya benar-benar takjub tidak cuma sebab talentanya, dan juga keprofesionalan Logan di tempat syuting. Doa serta rasa belasungkawa saya untuk mendiang serta keluarga di waktu yang saya percaya benar-benar berat buat mereka, " catat Grant Gustin, pemeran Barry Allen dewasa, di Instagram. 

4. Pemicu Kematian 

Meksi Logan Williams wafat ditengah-tengah epidemi Covid-19, pemicu kematiannya masih jadi misteri. Faksi keluarga belum memberitahukan info berkaitan hal itu. 

Tidak diketahui juga mengenai kisah penyakit yang sempat diderita oleh sang aktor. Sekarang keluarga masih konsentrasi menyiapkan acara penyemayaman Logan yang detailnya akan selekasnya dipublikasikan. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com