Sabtu, 18 April 2020

Mode & Sosialita Cantik Asal Inggris Wafat Dengan cara Misterius

Mode & Sosialita Cantik Asal Inggris Wafat Dengan cara Misterius 
ZONAKONSPIRASI- Sosialita serta bekas mode cantik Annabelle Neilson wafat di umur 49. Wafatnya Annebelle sampai sekarang masih jadi misteri. 

Sampai sekarang kematian Annabelle masih ditanyakan. Kepolisian London sudah mengkonfirmasikan jika wanita kaya raya itu wafat di dalam rumah pada 12 Juli yang lalu. 

Kepergiannya yang dengan cara mendadak mengagetkan banyak faksi. Karena, keadaan fisik Annabelle sehat-sehat saja. Satu bulan kemarin ia masih pergi liburan ke Spanyol. 

Annabelle mempunyai rekan dari golongan fashion. Ia ialah teman dekat dari desainer Alexander McQueen yang wafat pada 2010 yang lalu. Annabelle juga punyai jalinan baik dengan supermodel Kate Moss. 

Annabelle sempat menikah dengan banker Nat Rothschild di 1994 serta bercerai pada 1997. Walau tidak aktif di dunia modelling, nama Annabelle dikenal di Inggris sesudah menjadi bintang reality show Ladies of London. 

Pola hidup Annabelle populer hedon. Ia ialah ratu pesta serta berusaha dengan ketagihan beberapa obat terlarang semenjak dia remaja. Tetapi terakhir, dia berupaya jauhi narkoba. 

Dalam satu interviu dengan Daily Mail di 2015, Annabelle mengutarakan kedekatannya dengan Alexander McQueen. Dia akui, McQueen sempat melamarnya. 

"Faktanya saya benar-benar bahagia dengan Lee (panggilan Alexander McQueen) lebih dari siapapu. Dia sempat ajakku menikah tetapi saya menjelaskan tidak. Sekarang saya mengharap menjelaskan 'ya', " sebut Annabelle. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com