Kamis, 09 April 2020

Misteri Angka 'Setan' 666 Dihubungkan Virus Corona, Tetapi Peruntungan Buat Orang Tiongkok



ZONAKONSPIRASI- Yakin atau mungkin tidak, virus corona banyak dihubungkan dengan angkat 666. Terlihat seperti mitos, tetapi banyak yang mengatakan dengan angka setan.

Bilangan ini dikenal juga untuk "jumlahnya binatang" atau beast dalam Kesepakatan Baru atau segala hal yang bau satanisme serta Antikristus.

Belakangan ini banyak di group Whatsapp tengah tersebar info teori konspirasi yang mengkaitkan wabah Virus Corona atau COVID-19 dengan angka setan 666. Bila dipecah, "CORONA" terbagi dalam 6 huruf.




Lantas, bila semasing alfabetnya dirubah ke angka, maka membuat :

C = 3
O = 15
R = 18
O = 15
N = 14
A = 1

Bila beberapa angka ini dijumlahkan, karena itu hasilnya ialah 66. Bila dipadukan dalam kata "corona" yang mempunyai 6 huruf, karena itu hasilnya ialah 666.



1. Angka masalah virus Corona di Pakistan



Entahlah cuma satu kebetulan atau bagaimana, "Angka Setan 666" yang penuh konspirasi ini juga belakangan ini ada pada kabar berita media Pakistan, The Nation, dengan judul "Coronavirus cases surge to 666 in Pakistan. (Masalah Virus Corona bertambah jadi 666 di Pakistan) ", Sabtu, (21/3/2020).

Kanal youtube Ukvali TV, yang memakai bahasa Jerman ini juga mengutarakan hal yang sama tentang konspirasi dari angka 666 pada huruf "Corona ".

2. Misteri Angka Setan serta arti tersembunyi dalam Kesepakatan Baru



Angka 666 sendiri telah mengundang beberapa teori konspirasi sepanjang 2. 000 tahun ini. Angka ini dihubungkan dengan figur Antikristus mendatang satu hari kelak.

Angka 666 dipakai untuk code di saat Kesepakatan Baru.

Bab 13 dari Kitab Injil mengeluarkan bunyi : "Diamkan orang dengan pandangan mempertimbangkan makna dari jumlahnya binatang buas, karenanya ialah jumlahnya manusia. Jumlahnya ialah 666"

Selain itu, program Youtube Numberphile pernah mengutarakan jika angka 666 bukan code matematika tersembunyi. Pada permulaan, Alkitab dicatat menggunakan bahasa Yunani Kuno.

Skema alfabet pada bahasa Yunani Kuno tuliskan angka dengan huruf. Contohnya, angka 1 diwakili oleh lambang alfa  (a), angka 2 diwakili oleh lambang beta (ß), dan sebagainya.

Beberapa angka besar akan diwakilkan oleh gabungan huruf khusus dan dijumlahkan, diantaranya ialah 666.

Lantas, apa arti 666 bila saat itu Alkitab menggunakan bahasa Yunani kuno? Sejarawan yakin, angka ini mengacu pada Nero Caesar, pemimpin Kekaisaran Romawi saat itu.

Bila ditranslate dalam ejaan Ibrani, angka 666 bisa menjadi Neron Kesar. Jadi, ini ialah seperti permainan teka-teki, sebab mustahil tuliskan pesan itu dengan cara terus-terang di Alkitab.

3. Ada pertama-tama dalam The Book of Revelation

The Book of Revelation (Kitab Wahyu) atau yang lebih terkenal disebutkan Revelation of Jesus Christ (Wahyu Yesus Kristus) ialah kitab paling akhir Perjanian Baru yang dicatat dalam bahasa Ibrani, bahasa yang dikatakan oleh orang Yunani.

Di bab ke-13 pada kitab itu ada ayat yang mengatakan "Let the one with understanding reckon the meaning of the number of the beast, for it is the number of a man. His number is 666. " (Diamkan orang yang mengerti, mempertimbangkan makna dari jumlahnya binatang, karenanya ialah jumlahnya manusia. Banyaknya ialah 666).

Kata "Reckon" dalam bahasa Yunani berarti "calculate" (kalkulasi) atau "Solve" (tuntaskan), jadi bisa disimpulkan jika ayat itu sebuah teka-teki mengenai Binatang atau Beast yang perlu dipecahkan.

4. Dalam matematika 666 jumlahnya 36 bilangan asli pertama

666 ialah jumlahnya dari 36 bilangan asli pertama.

Bila Anda menjumlah bilangan asli 1+2+3+4+5+6+..... +34+35+36 = 666.

666 mengacu pada angka segitiga yakni bilangan 15 serta 21 bila dikuadratkan bisa menjadi 666.

Ditelaah lebih jauh kembali, jumlahnya kuadrat dari tujuh bilangan sempurna pertama membuahkan angka 666.

Dalam matematika, angka ini sebatas angka yang dapat kita runtut asal muasalnya atau dapat ditambah, dikurangi, dipisah, serta dikali.

5. Tuduhan Intel kaki tangan setan

Di dunia Usaha. Pada Tahun 1999, saat Intel mengenalkan Pentium III 666 Mhz, beberapa orang menunjuk Intel untuk kaki tangan setan. Oleh karenanya, Intel sangat terpaksa memberitahukan produknya untuk Pentium III 667 untuk pembulatan dari 666, 666 MHz. Tidak cuma Intel, di dunia industri computer, nama Bill Gates juga terserang dampaknya. Nama Bill Gates III, bila diubah ke code ASCII (American Standars Kode for Information Interchange) akan sejumlah 666. Demikian dengan MS-DOS 6. 21 serta Windows 95

6. Angka peruntungan di China



Tetapi, di China, nomor 666 dipandang seperti pembawa peruntungan.

666 di China bisa bermakna "semua berjalan mulus ".

Itu penyebabnya angka 666 banyak diperlihatkan di jendela toko serta lampu neon beberapa usaha usaha di China.

Apa saja itu, tidak ada bukti serta bukti yang mengacu angka 666 untuk lambang setan.

Nah! Lepas dari teori konspirasi yang mengkaitkan angka 666 dengan wabah Virus Corona, kita tentunya harus tetap memperhatikan kesehatan serta jangan cemas.

Ini nih panduan yang #KAMUHARUSTAU untuk menahan Virus Corona (COVID-19)


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com