Jumat, 10 April 2020

Kabur dari Korea Utara, 4 orang ini paparkan 5 bukti mengagetkan

ZONAKONSPIRASI- Apa sich yang terbersit di pikiranmu pertama-tama dengar kata Korea Utara (Korut) ? Sebagian besar tentu langsung berpikir mengenai Kim Jong Un dengan skema pemerintah otoriternya. Tidak salah memang, pasalnya skema pemerintahan serta kebijaksanaan pemimpin paling tinggi Korut ini sudah mendapatkan hujatan dari beberapa faksi. 

Rupanya, tidak cuma mendapatkan stigma negatif dari warga internasional, beberapa masyarakat negara Korut sendiri tidak kerasan tinggal di bawah pemerintahan Kim Jong Un serta putuskan untuk lari dari negaranya. 

Diambil dari BBC, ada 4 orang yang tidak ingin namanya disebut sukses dikontak untuk diwawancara berkaitan kehidupan lamanya saat jadi masyarakat Korut. Seperti apa surprise yang mereka berikan tentang kehidupan di Korut,  berikut 5 kenyataannya yang brilio. net himpun dari BBC, Selasa (24/10). 

1. Semenjak kecil sudah dicuci otaknya. 



Dengan beberapa info sepihak dari pemerintah Korut, semenjak kecil beberapa anak Korut berpikir jika orang Amerika serta Orang Korea Selatan (Korsel) tubuhnya dipenuhi bulu tebal di sekujur tubuh mereka. Salah satunya narasumber memberikan tambahan jika ia dahulu memikirkan orang Amerika untuk orang beresiko, bermata kuning, serta jahat. 

2. Ikuti pelajari tiap minggu. 



Tiap minggu akan ada satu kesibukan harus yang namanya pelajari reguler. Dalam kesempatan kali ini tiap masyarakat negara harus mencerminkan semua aksi mereka khususnya aksi yang menantang hukum. Tidak itu saja, tiap orang diharuskan memberikan laporan kekeliruan yang dilaksanakan seseorang. 

3. Pemimpin negara ialah Tuhan. 



Berikut yang dipercayai oleh beberapa anak serta bahkan bisa saja orang dewasa di Korut. Seorang narasumber akui jika saat dia masih kecil ia berpikir negaranya akan roboh serta hancur demikian pemimpinnya wafat sebab mereka ialah Tuhan. Karena itu tidak bingung jika patung-patung pemimpin Korut dihormati serta disembah. 

4. Beberapa masyarakat negara selundupkan lagu serta film asing. 



Meskipun pemerintah demikian batasi gerak penduduknya dengan ketentuan seperti pelajari reguler, tetapi cukup banyak warga Korut khususnya generasi muda yang selundupkan film serta lagu dari negara lain. Ada yang selundupkan lagu-lagu K-Pop dari Korsel, film-film Hollywood serta Bollywood. Mereka akui jika mereka iri dengan budaya yang tampil di TV. "Mereka benar-benar cantik ", "Mereka seringkali menari di film (bollywood), saya iri). 

5. Orang Korut memimpikan kebebasan. 



Interview yang dilaksanakan BBC ini ditutup dengan satu pertanyaan : Apa satu hal mengenai Korea Utara yang kamu ingin supaya orang luar tahu? 

"Kesemua orang (Korea Utara) memiliki hati serta emosi yang sama (dengan kalian). Waktu kami kedinginan kami gunakan jaket. Waktu kesepian, kami ingin menyukai. Saya berharap beberapa orang tidak membeda-bedakan kami, " papar narasumber. 

"Kebebasan. Warga Korut sudah lama memimpikan kebebasan. Itu satu hal mengenai Korut yang saya ingin supaya seseorang tahu ", pungkas seorang narasumber. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com