Senin, 14 September 2020

Mata Sahara, Lingkaran Indah di Tengah Gurun yang Mirakelus!

ZONAKONSPIRASI- Mata Sahara, Lingkaran Indah di Tengah Gurun yang Mirakelus!. Bumi diselimuti oleh banyak susunan geologis yang memesona. Dari mulai Gunung Berapi sampai gua sarat dengan kristal. Kecuali kedua-duanya, ditengah-tengah gurun juga rupanya tidak berisi bentangan pasir semata-mata.

Ditengah-tengah gurun ada satu lokasi yang indah tetapi asal-usulnya mirakelus. Adalah Mata Sahara.

Mata Sahara atau juga dikenal untuk Susunan Richat, ialah situs seluas 28 mil dari satu lingkaran konsentris besar yang diketemukan di Mauritania, Afrika Barat.

Merilis Mental Floss, beberapa pakar geologi awalannya menduga ini ialah efek asteroid, mengingat memiliki bentuk seperti mata bila disaksikan dari angkasa. Tetapi Tidak ada cukup batuan yang meleleh antara cincinnya, hingga teori asteroid luruh.

Peluang yang lain ialah letusan gunung berapi, tetapi tidak ada sinyal yang memperlihatkan mengarah sana.

Beberapa pakar geologi juga pada akhirnya ambil simpulan jika Mata Sahara ialah kubah geologis yang terkikis serta roboh. Puing-puing berikut yang akan membuat lingkaran yang dapat kita melihat saat ini.

Periset menulis jika kejadian ini tercipta seputar 100 juta tahun lalu saat superkontinen Pangaea terpecah. Ini dibantu oleh penemuan beberapa batuan kuno disana.

Di lain sisi, beberapa penggemar teori konspirasi langsung mencocokkannya dengan dongeng Plato serta berasumsi jika Mata Sahara ialah tempat dimana benua Atlantis terbenam.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com