Rabu, 15 Juli 2020

Cerpen Mirakel Saya Ada di Lobi

ZONAKONSPIRASI- Cerpen Mirakel Saya Ada di Lobi. Kesanku pada rumah sakit ini ialah eksklusif. Yaa.. Ini rumah sakit paling besar yang sempat saya melihat. Nenekku hampir satu minggu dirawat di sini. Serta ini hari ialah agendaku dengan ibuku jaga nya.

Lobby rumah sakit ini luas. Diperlengkapi dengan konsumen service yang dandanannya seperti pramugari. Cantik serta menawan. Kursi-kursi berderet disana di penuhi beberapa orang yang membaca majalah menanti giliran jenguk.

Jam dua malam, lapar mendadak menggempur. Saya pamit beli makanan pada ibuku.

"Tidak takut tadi malam ini kamu keluar?" bertanya nya.

Saya menggeleng. Toh saya tinggal turun lalu melalui Lobby yang tetap ramai itu.

Saya bergegas menuruni tangga yang memutar. Sampai di Lobby, situasi tidak sama seperti yang ku pikirkan.

Sepi serta gelap. Rupanya konsumen service cuma membuka sampai jam 10 malam. Sebagian besar lampu sudah di padamkan. Cuma lampu dingding berwarna orange dari tiap pojok yang menolong pengelihatanku.

Perutku kembali lagi mengeluarkan bunyi. Serta itu membuatku putuskan untuk meneruskan perjalanan.

Saya ada di tengahnya lobby waktu saya mulai sangsi. Lobby berasa luas serta udara dingin menggempur semua badanku. Mendadak ada bunyi berderak serta suara kaki berlarian. Saya kaget serta saat itu juga tutup mata, badanku lemas.

"Janganlah sampai saya di ganggu setan!!" bisik ku

Tetapi mendadak dari pintu Lobby, saya lihat 4 orang suster menggerakkan satu belangkar dengan seorang berbaring di atasnya, mukanya tertutup darah. Mereka lari melaluiku dengan terburu-buru.

Sukurlah, itu cuma pasien kecelakaan yang kemungkinan di antar pasien ke ruangan genting. Saya menghela nafas lega, serta kembali lagi berjalan untuk beli makanan.

***
Creepypasta datang dari kata copy pasta, yang disebut panggilan dari cerita-cerita horror yang ada di internet serta narasi itu di kirimkan ke beberapa komunitas dan situs-situ yang lain untuk memberi kemelut serta ketakutan buat pembaca-pembaca mereka.

@creepypasta.id ialah account instagram yang bagikan creepypasta paling baik serta mempunyai tujuan untuk share kengerian creepypasta dengan semua pencinta narasi horror di Indonesia.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com