Selasa, 14 Juli 2020

Mirakel serta Keanehan Rimba Ujung Kulon

ZONAKONSPIRASI- Mirakel serta Keanehan Rimba Ujung Kulon. Taman Nasional Ujung Kulon adalah ruang seluas 122956 Hektar yang mencangkup rimba, lautan serta beberapa pulau dibagian ujung paling barat Pulau Jawa. Wilayah ini adalah warisan dunia yang diputuskan UNESCO semenjak 1991. Beberapa satwa epidemik yang dilindungi hidup dari sana, seperti Badak Jawa, Banteng, Rusa, Macan, Lutung, kukang serta primata yang lain. Kecuali satwa liar konon wilayah ini mempunyai penghuni lain tidak kasat mata yang masih tetap mirakel sampai sekarang. Ingin ketahui mirakel apa yang berada di Rimba Ujung Kulon ini? Yuk langsung baca mister serta keanehan Rimba Ujung Kulon.

1. Mirakel Harimau Jawa yang sudah Musnah

Dunia sudah memandang jika Harimau Jawa yang namanya latin Panthera tigris sondaica itu sudah musnah. Harimau yang sudah musnah semenjak 1994 ini kembali lagi memperlihatkan wujudnya mealalui camera salah seorang petugas penjaga rimba. Petugas lihat macan itu sedang mengonsumsi bangkai banteng yang mati. Video itu pernah menggegerkan dunia, bila betul tentu saja bisa menjadi uvoria jika spesies ini masih hidup sekarang ini. Tetapi warga seputar mengatakan "Abah Gede" sang penjaga kelestarian rimba. Camera trap juga terpasang oleh petugas TNUK serta WWF internasional untuk menunjukkan. Tetapi hasilnya masih nihil serta kehadiran macan ini masih mirakelus sampai sekarang.

2. Pantangan Aneh

Pantangan ini cukup aneh, manusia dilarang buang air kencing asal-asalan di teritori rimba ini, disamping itu dilarang mematahkan ranting pohon dengan pohon, serta melawan alam konon bila pantangan ini dilanggar maka dengar suara auman harimau serta dikunjungi sang "Abah Gede" harimau penunggu rimba ini. Warga yakin harimau ini benar-benar membenci manusia, ditambah lagi manusia yang punya niat menghancurkan habitatnya. Karena itu kamu seharusnya berhati hati masuk kawasani ini.

3. Goa Sanghyang

Tidak cuma flora serta fauna, TNUK (Taman Nasional Ujung Kulon) mempunyai gua yang memiliki kandungan mirakel. Goa ini namanya Goa Sanghyang terdapat di bibir pantai wilayah semenanjung Ujung Kulon. Kecuali untuk obyek wisata goa ini rupanya dipakai untuk semedi serta cari wangsit. Dalam goa itu ada air mancur, barangsiapa yang membersihkan wajahnya, konon akan memperoleh karena. Disana ada juga telaga dengan air yang jernih, menurut keyakinan warga seputar, mandi di goa ini dapat memberi nasib yang baik dalam kehidupan, contoh bertambahnya karier serta rezeki.

4. Sangiang Sirah

Di dekat goa Sanghyang, ada gundukan menjulang tinggi yang disebutkan sangiang sirah, konon tempat ini adalah petilasan Prabu Siliwangi, Raja Kerajaan Padjajaran. Karena itu beberapa orang jadikan tempat ini untuk tempat ziarah. Siapa saja yang tiba ke petilasan ini harus berhati bersih serta sopan. Sebab di sini banyak makhluk tidak kasat mata berkeliaran yang dapat mencemoohkakanmu.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com