Senin, 13 Juli 2020

Narasi Driver Taksi Online Antar Wanita Mirakelus, Hilang Demikian Saja

ZONAKONSPIRASI- Narasi Driver Taksi Online Antar Wanita Mirakelus, Hilang Demikian Saja. Beberapa driver taksi online pilih kerja mulai larut malam. Faktanya sebab kompetisinya yang tidak ketat. Jalanan juga tidak seramai umumnya.

Tetapi ternyata kerja ditengah-tengah malam makin melawan. Kecuali intimidasi dari orang jahat seperti perampok serta rampok, mereka beresiko memperoleh order fiktif atau order gaib.

Seperti pengalaman seorang driver taksi online di Surabaya. Driver taksi online itu bercerita pengalaman anehnya pada salah seorang penumpangnya waktu tidak menyengaja melalui ruang dimana ia turunkan penumpang mirakelus beberapa waktu awalnya.

Menurut sang penumpang, driver taksi online itu memperoleh order untuk mengantar penumpang ke wilayah Wiyung, Surabaya, dalam satu malam. Pada aplikasi sang driver nampak info jika penumpang itu akan membayarnya lewat dompet digital yang kerja sama juga dengan oeprator taksi online.

Tidak ada keraguan apa saja. Ia menjemput penumpangnya itu sesuai titik penjemputan pada aplikasi.

Baru ada keraguan saat sang penumpang itu minta driver membuka pintu belakang mobil. Sang penumpang itu terlihat kenakan kebaya serta memiliki rambut panjang tutupi mukanya.

Sang penumpang tidak keluarkan sepatah katapun. Cuma menggeleng atau mengangguk waktu diberi pertanyaan oleh driver. Sepintas driver lihat kuku jemari tangan penumpang yang panjang-panjang.

Selama perjalanan juga hening. Walau demikian, sang driver masih berupaya untuk positive-thingking. Sampai ia datang di tempat arah sesuai dengan peta pada aplikasi.

Tempat itu sepi ditengah-tengah persawahan. Ditambah lagi situasi telah larut malam. Kembali lagi, sang penumpang meminta dibukakan pintu supaya bisa keluar.

Driver juga memberi service itu. Pernah ia mengatakan jika akan mengantarkan penumpang mirakelus itu ke tempat tinggalnya, tetapi tidak diterima. Penumpang bersikeras turun dalam tempat sepi itu.

Driver menurutinya serta meneruskan jalannya. Waktu telah meluncur serta driver lihat ke spion, penumpang itu tidak ada. Tidak diketahui perginya mengarah mana. Nahasnya, biaya taksi online lewat dompet digital itu juga tidak segera masuk dalam aplikasi driver.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com