Minggu, 13 September 2020

Hancurkan Organ Tubuh Hingga jadi Mayat, 5 Santet Suku Dayak Ini Dikenal Mematikan

ZONAKONSPIRASI- Leburkan Organ Badan Sampai jadi Mayat, 5 Teluh Suku Dayak Ini Diketahui Mematikan. Suku Dayak semenjak jaman dulu memang seringkali disebutkan lekat akan beberapa hal yang bau magic yang terkenal di semua nusantara. Beberapa hal seperti ini membuat mereka benar-benar dihormati sekaligus juga dihormati. Salah satunya kekuatan yang tersering dibahas ialah jumlahnya pengetahuan gaib yang dipunyai. Khususnya untuk maksud santet alias teluh.

Sebab mempunyai dampak yang mengagumkan pada korbannya, ilmu-ilmu itu tidak dapat asal-asalan dipakai. Efeknya jelas nyawa yang akan jadi taruhan. Karena sangat hebatnya, salah satunya tipe teluh itu dapat melukai korbannya cukup dengan jemari telunjuk saja. Semacam apa memiliki bentuk, baca penjelasan di bawah ini.

Pengetahuan Parang Maya yang membuat badan korbannya tidak berkapasitas

Pengetahuan Parang Maya termasuk juga salah satunya kemampuan gaib yang berumur tua di tanah Kalimantan. Mereka yang kuasai pengetahuan satu ini, dapat melukai sasarannya dari jarak jauh. Beberapa korban yang terserang pengetahuan ini, akan merasai mati di setengah tubuh, anggota badan yang membiru, sampai nampak ada seperti sisa cedera.

Pedang Pekir yang dapat melukai seorang cukup dengan jemari telunjuk

Kecuali Parang Maya yang dilaksanakan dengan cara jarak jauh, ada juga Pedang Pekir yang memakai cara yang kira-kira sama. Namun, pemakai pengetahuan ini cukup memakai jemari telunjuknya untuk dengan digerak-gerakkan seperti tangan yang tengah menggenggam satu senjata tajam.

Organ-organ di pada tubuh dapat hancur karena pengetahuan Cuca Peruntus

Pengetahuan Cuca' Peruntus ialah Pengetahuan gaib tingkat tinggi yang mempunyai dampak mematikan buat korbannya. Sekali dikirim, Cuca' Peruntus dapat menghancurkan serta merusak organ-organ badan di tanpa ada sedikit juga melukai badan sisi luar. Konon beritanya pengetahuan ini banyak diketemukan di wilayah daerah Paser, Kalimantan Timur.

Cuca Bangkai yang membuat korbannya seperti mayat hidup

Kecuali Cuca Peruntus, ada juga Cuca Bangkai yang membuat sasarannya seperti ‘mayat hidup berjalan'. Korban masih hidup serta nampak biasa saja. Namun, dianya dapat disebut tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa. Pandangan kosong serta bingung seperti tidak ‘bernyawa'. Hampir dapat disebutkan seperti zombie.

Teluh Panah Terong yang mematikan

Pengetahuan yang ini manfaatkan media berbentuk terong susu yang cuma berada di Kalimantan serta termasuk juga buah yang langka untuk sasaran. Nanti, terong akan ditusuk dengan panah yang diambil dari pohon beringin angker. Korban nanti merasai sakit berbentuk bisul di kepalanya. Bila terong membusuk serta rusak, hal itu diiringi dengan pecahnya bisul pasien yang dapat mengakibatkan kematian.

Kecuali ilmu-ilmu gaib di atas, pasti masih banyak tipe yang lain yang saling mempunyai dampak spesifik buat beberapa korbannya sebagai target. Kemampuan supranatural itu serta disebutkan masih dapat didapati serta banyak dipakai di masa kekinian seperti sekarang ini.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com