Sabtu, 26 September 2020

Inilah Langkah Golongan Elit Global Siap-siap Hadapi Kiamat

Inilah Langkah Golongan Elit Global Siap-siap Hadapi Kiamat

ZONAKONSPIRASI- Inilah Langkah Golongan Elit Global Siap-siap Hadapi Kiamat. Bungker-bungker kiamat ini diperlengkapi bioskop, spa, ruangan fitness, serta kolam renang.

Jaman paranoia kiamat sudah datang. Apa paranoia ini ada sebab ketidakstabilan politik baik perkembangan iklim, lumrah jika orang seantero dunia ingin menyiapkan diri untuk kiamat kedepan. Beberapa miliarder pasti ambil jalan persiapan yang cukup terlalu berlebih.

Bersamaan makin bertambah tersebarnya paranoia kiamat, makin banyak perusahaan ingin penuhi keperluan golongan elit yang sedang siap-siap hadapi kiamat. Golongan atas pastikan keselamatan mereka dengan membuat bungker eksklusif yang seperti dengan rumah mereka semasing. Semenjak Donald Trump diambil jadi presiden AS, pemasaran bungker-bungker Rising S Company sudah naik 300 %.

Bungker Rising S Company dibuat memakai baja serta dibuat untuk bertahan semasa beratus-ratus tahun. Susunannya mampu tahan gempa bumi serta mampu simpan keperluan makanan untuk satu tahun untuk tiap orang. Jargon Rising S, "Kami Tidak Jual Ketakutan, Kami Jual Persiapan" kesannya cukup efisien: Pemasaran mereka pada 2016 naik 700 % dari tahun awalnya.

Buat kalian yang ingin tinggal di atas tanah saat kiamat datang, ada alternatif lain kok. The Oppidum di Republik Ceko ialah permukiman pribadi yang diperlengkapi sejumlah fitur keamanan hebat, terowongan rahasia, spa, bioskop, taman bawah tanah, serta kamar-kamar pribadi.

Satu bungker rahasia di London yang dirubah jadi rumah eksklusif sejumlah US$4 juta (sama dengan Rp56,7 miliar) diperlengkapi kolam renang serta tangga spiral. Bungker jenis ini sebelumnya dibuat membuat perlindungan petinggi pemerintah dari gempuran nuklir. Sekarang bungker-bungker itu dibeli perusahaan swasta serta diperbaiki jadi rumah eksklusif. Misalnya, pengelola tanah Larry Hall's Survival Condo mengganti area untuk menyimpan misil jadi kondominium, komplet dengan kolam renang, minimarket, bioskop, bar, serta perpustakaan.

Di perbukitan South Dakota, AS, ada 575 bungker militer yang diurus sampai 1967, perusahaan Vivos xPoint sedang membuat bungker yang mampu memayungi 5.000 orang. Vivos Europa One manfaatkan sarana penyimpanan dari jaman Perang Dingin yang dipotong dari batuan fundamen. Website Vivos mengakui permukiman ini direncanakan agar menantang semua jenis musibah alam.

Client perusahaan-perusahaan ini cukup populer. Bill Gates, contohnya, diberitakan mempunyai sarana sama di tiap property yang dipunyainya. Beberapa CEO, pengelola investasi global, serta pakar tehnologi Silicon Valley dikutip The New Yorker sedang siap-siap hadapi kiamat.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com