Sabtu, 23 Mei 2020

Fakta Siti Fadilah yang Terang-terangan masalah Konspirasi serta Corona

ZONAKONSPIRASI- Fakta Siti Fadilah yang Terang-terangan masalah Konspirasi serta Corona. Nama Siti Fadilah Supari jadi trending di Google Viral. Ini sesudah ia bicara terang-terangan mengenai konspirasi serta virus corona di YouTube Deddy Corbuzier.
Dalam peluang itu, Siti yang disebut terpidana masalah korupsi, akui tidak bersalah. Ia menyebutkan, ada jalinan di antara epidemi virus corona akan membuat Indonesia harus beli vaksin di luar negeri. Tetapi ia menyebutkan, Indonesia dapat membuat sendiri vaksin.

Banyak yang sudah mengetahui Siti Fadilah, tetapi banyak pula yang belum mengetahui siapa sebetulnya wanita itu.

Berikut fakta-fakta Siti Fadilah Supari dari beberapa sumber:

1. Dokter Jantung

Siti Fadilah adalah seorang dokter jantung di Rumah Sakit Jantung Keinginan Kita. Ia lulus S1 dari Kampus Gadjah Mada (Yogyakarta) di tahun 1972. Ia mendapatkan gelar master pada 1987 untuk penyakit jantung serta pembuluh darah dari Kampus Indonesia (UI) pada 1987. Selanjutnya dia terima gelar doktor (S-3) dari Kampus Indonesia. Kecuali jadi dokter, ia jadi dosen tamu di UI.

2. Bekas Menkes

Ia dipilih jadi Menteri Kesehatan pada 20 Oktober 2004. Ia dipilih oleh Presiden saat itu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk gantikan Achmad Sujudi. Sesudah tidak jadi Menkes, Siti dipilih jadi Anggota Dewan Alasan Presiden pada saat pemerintahan SBY.

3. Buat Buku

Siti Fadilah meluncurkan buku pada 6 Januari 2008 bertopik 'Saatnya Dunia Beralih! Tangan Tuhan di Balik Virus Flu Burung'. Buku itu membuka konspirasi Barat mengenai contoh virus flu burung.

Buku itu membuat geram World Health Organization (WHO). Mengakibatkan buku-buku edisi bahasa Inggris ditarik. Tetapi yang versus Indonesia tidak.

4. Dipenjara

Wanita yang lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 6 November 1949 ini sampai sekarang dipenjara. Ia menjelaskan akan bebas 4 bulan lagi.

Siti disebutkan salah gunakan kuasa dalam penyediaan alat kesehatan (alkes) tahun 2005. Tetapi pada Deddy Corbuzier, Siti yang sedang dirawat di RS, akui tidak korupsi Rp 6 miliar sama seperti yang didakwakan.

Siti didakwa lakukan korupsi Rp 6 miliar yang bikin rugi negara yang dilaksanakan stafnya yang memegang eselon II. Petinggi Eselon II itu telah bayar serta ia tidak diberi hukuman.

"Saya didakwa menolong ia (petinggi eselon II) serta itu tidak ada bukti, tidak ada saksi," sebut Siti Fadilah.

5. Terang-terangan Masalah Flu Burung, Virus Corona, serta Bill Gates

Siti Fadilah Supari terang-terangan masalah flu burung, virus corona, serta Bill Gates. Menurut Siti, waktu itu ia menunjukkan virus flu burung tidak menyebar.

"Saya menunjukkan virus flu burung tidak menyebar. Saya protes ke PBB kemudian setop vaksin. Saya setop flu burung tidak gunakan vaksin tetapi gunakan politik. Di saat itu vaksinnya dipasarkan ke Indonesia. Jika dipasarkan ke Indonesia mahal serta kita harus ngutang," papar Siti Fadilah.

Siti Fadilah mengutarakan keanehan pada Bill Gates. Siti Fadilah mengutarakan keanehan pada Bill Gates yang menyiapkan vaksin.

"Ada suatu hal yang aneh, saya ikutin Bill Gates ini di komunitas ekonomi internasional awal tahun. Ia disana menggelora jika kelak akan ada epidemi. Anehnya ia menyiapkan vaksin. Mengapa ada epidemi tetap ada vaksin. Mengapa epideminya tidak dituntaskan?" papar Siti.

"Ia kan bukan dokter, kenapa ia demikian fasih menganalisis akan berlangsung epidemi? Menganalisis dunia akan perlu vaksin demikian miliar. Buat saya itu suatu hal yang tidak masuk di akal saya. Ada apakah sich, ia kan pelaku bisnis, pakar computer, kemungkinan ia pakar virus, tetapi virus computer, tetapi virus manusia tidak sama," tambah Siti Fadilah ini.

Masalah virus corona, Siti Fadilah menjelaskan, tiap epidemi serta timbulnya vaksin itu dapat ditebak ada 'udang dibalik batu'. Jika orang tidak siap sebelum epidemi, orang tentu bingung.

"Ini ada sekumpulan yang justru siap vaksinnya (virus corona) begitu," katanya.

"Ibu curigai ini bikinan ia (Bill Gates)? bertanya Deddy.

"Saya tidak curigai tetapi kesemua orang dapat memikir sendiri. Jika kesemua orang ia dukungan, at least harus menghargai yang dukungan," sebut Siti Fadilah.

Menurut Siti Fadilah, Indonesia sekarang ini dalam hadapi virus corona, harus mandiri membuat vaksin. Ia menyebutkan orang Indonesia bisa membuat vaksin.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com