Sabtu, 26 September 2020

Microchip Telah Umum Ditanam di Badan Masyarakat Swedia, Mengapa Mereka Gak Takut Ya?

Microchip Telah Umum Ditanam di Badan Masyarakat Swedia, Mengapa Mereka Gak Takut Ya?

ZONAKONSPIRASI- Microchip Telah Umum Ditanam di Badan Masyarakat Swedia, Mengapa Mereka Gak Takut Ya?. Apa Swedia jalankan jadwal elit global? Baca dokumenter kami. RFID itu diklaim percepat beberapa transaksi digital. "Dengan cara historis, kami mempercayai pemerintah," kata masyarakat Stokholm.

Sesudah menempatkan kain kassa steril serta kenakan sarung tangan, Jowan Österlund dengan telaten menanam microchip ke kulit Micco Grönholm memakai jarum. Ia usai beberapa waktu setelah itu. "Saya cyborg," kata Micco.

Tehnologi analisis frekwensi radio (RFID) dalam chip telah lama dipakai, tetapi baru saat ini ditanam ke pada tubuh manusia. Badan yang mempunyai chip dapat buka pintu, menghidupkan computer, serta membayar tanpa ada contact. kelihatannya seperti distopian sekali, ya? Apa Swedia jalankan jadwal elit global?

Jowan menyebutkan dianya untuk fans fiksi ilmiah, serta ia membangun Biohax International. Jowan akui telah menanam microchip pada 6.000 orang Swedia enam tahun paling akhir. Budaya Swedia yang menghormati transparansi jadi fakta upayanya dapat sesukses itu.

"Keadaan geopolitik dengan cara historis membuat kami bertambah mempercayai pemerintah. Saya pikir beberapa orang di negara yang lain resah dengan ini," kata Jowan waktu dikontak VICE.

Kalian baru dapat pahami apa tujuannya bila berkunjung ke ibu kota Stokholm. ATM serta meteran parkir tidak terurus di selama jalan sebab tidak ada fungsinya lagi. Pedagang pasar serta cuma terima pembayaran mobile. Ini memperlihatkan begitu kehidupan di Swedia telah serba digital.

"97 % transaksi di sini tidak membutuhkan struk," papar Menteri Energi serta Peningkatan Digital Swedia Anders Ygeman.

Diketahui sebab tingkat kesejahteraannya yang tinggi, negara Skandinavia dengan penduduk 10 juta ini tetap siap merengkuh tehnologi baru — dari mulai bantuan pajak untuk computer rumahan pada 1990-an sampai infrastruktur tehnologi mobile.

Sebagian besar bagian publik serta pribadi di Swedia sudah didigitalisasi. Negara itu sekarang meletakkan ketertarikannya pada kepandaian bikinan yang dapat membuat hidup rakyatnya semakin lebih nyaman, efektif, serta adil.

Baca dokumenter VICE masalah adat digital di Swedia serta penanaman microchip di badan masyarakatnya, melalui link diawalnya artikel ini.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com