Sabtu, 23 Mei 2020

6 Mirakel Dunia Yang Belum Terlewati. No. 3 Tidak Masuk Akal!

ZONAKONSPIRASI- 6 Mirakel Dunia Yang Belum Terlewati. No. 3 Tidak Masuk Akal!. Di jaman yang serba kekinian seperti saat ini, nampaknya telah tidak lagi ada hal yang tidak dapat diterangkan oleh ilmu dan pengetahuan. Sayangnya, pengakuan itu nampaknya tidak seutuhnya betul. Masalahnya ada banyak mirakel dunia yang belum terlewati sampai saat ini.


Dari mulai mirakel pria berusia 256 tahun sampai anak kecil yang tidak dapat lapar, segala hal yang menurut kita ganjil rupanya berada di muka bumi ini.

Ingin tahu dengan mirakel-misteri ini?

1. Pria Berusia 256 Tahun



Li Qingyuan ialah pria kelahiran tahun 1677 yang wafat di tahun 1933.Dengan umur yang capai 256 tahun, tidak aneh bila pria ini dikukuhkan untuk pria paling tua di dunia.
Waktu umurnya 200 tahun, ia kerja untuk seorang pengajar dalam suatu universitas.

Kecuali aktif di dunia pendidikan, Li dikenal juga mempunyai stamina yang oke untuk seorang pria. Masalahnya semasa hidupnya pria ini menikah dengan 24 wanita. Akhirnya, tempat tinggalnya juga dipenuhi oleh banyak turunan. Kurang lebih apa ya rahasia awet muda pria yang satu ini?


2. Jumlah Suku Sentinel



Sentinel ialah suku yang sangat terisolasi dari dunia luar. Kamu tentu mengharap untuk belum pernah berjumpa dengan suku ini sebab bila kamu sampai mencapai daerah mereka, bersiap dicecar dengan panah!

Mengingat karakter suku ini yang benar-benar "tertutup" dengan dunia luar, sampai saat ini belum pernah ada yang mengetahui tentu berapakah jumlah populasi jelas dari suku ini. Menurut prediksi antropolog, minimal ada sedikitnya 15 anggota suku serta terbanyak seputar 500 anggota suku.


3. Epidemi Menari Tahun 1518



Dengar nama epideminya saji tentu kamu telah berasa ada yang ganjil dengan epidemi yang satu ini. Momen ini betul-betul berlangsung di Strasboug pada jaman Romawi kuno, persisnya di tahun 1518. Epidemi ini berawal waktu seorang wanita mulai menari dengan ramai ditengah-tengah jalan.

Wanita ini tidak dapat hentikan tariannya walau ia berupaya. Hal yang semakin mengagetkan lagi ialah beberapa orang di yang lihat tarian wanita itu mulai turut menari bersama-sama. Makin lama beberapa orang itu sama-sama melukai keduanya sebab pergerakannya makin beringas.

4. Pulau ‘Tak Dapat Kembali'



Di Kenya, semakin persisnya bersisihan dengan Danau Rudolf, ada satu pulau namanya Envaitenet yang menurut bahasa Aborigin bermakna "tidak dapat kembali lagi". Pulau dengan luas beberapa km. saja ini tidak ditempati sebab dipandang oleh masyarakat ditempat untuk pulau laknat. Disamping itu, banyak momen aneh yang sering berlangsung disana seperti hilangnya beberapa orang yang bertandang kesana dengan cara mirakelus. Salah satunya korban yang diketahui ialah seorang pelacak dari Inggris namanya Vivian Foss yang pimpin pelacak di pulau itu di tahun 1935.

Ia ditemani oleh 2 mitranya, yaitu Martin Scheverries serta Bill Dyson, yang pergi semakin dulu. Ke-3nya janji untuk berjumpa dalam suatu titik kumpul dalam 5 hari tetapi, ke-2 mitra Vivian belum pernah ada. Sampai saat ini, ke-2 orang itu belum pernah diketemukan walau telah dilaksanakan penelusuran memakai helikopter.


5. Anak yang Tidak Dapat Lapar



Seorang anak lelaki namanya London Janes yang tinggal di Iowa mendadak kehilangan nafsu makannya dengan cara permanen. Anehnya dokter juga tidak tahun apa pemicunya. Ini diawali saat anak itu terserang infeksi paru-paru di tahun 2013. Semenjak diobati serta diperkenankan pulang, anak ini belum pernah lagi merasai kemauan untuk makan. Walau banyak tes klinis yang dilaksanakan, belum pernah ada yang mengetahui pemicu hilangnya selera makan dari anak ini.

6. Reinkarnasi Shanti Devi



Mirakel yang belum terlewati setelah itu masalah reinkarnasi Shanti Devi. Di tahun 1930, Shanti Devi yang waktu itu berumur 4 tahun menginformasikan orang tuanya jika dia sempat tinggal dalam suatu wilayah namanya Muttra. Disamping itu, dia akui jika di kehidupan awalnya dia ialah seorang ibu namanya Ludgi dengan tiga orang anak. Sesudah diselidiki oleh orang tuanya, rupanya memang betul ada kehadiran desa namanya Muttra serta wanita namanya Ludgi barusan wafat. Waktu Shanti di bawah ke desa itu, langkah bicaranya juga beralih ikuti aksen yang dipakai disana. Hal yang sangat mengagetkan ialah bagaimana dia mengenal suami dan anak-anaknya di kehidupan awalnya. Sampai saat ini, rahasia dunia ini tetap jadi mirakel yang belum terlewati.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com