Jumat, 11 September 2020

Ini Bukan yang Paling akhir WHO Meminta Warga Siap-siap Menghadapi Epidemi Baru

ZONAKONSPIRASI- Ini Bukan yang Paling akhir WHO Meminta Warga Siap-siap Menghadapi Epidemi Baru. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) minta warga siap-siap untuk hadapi epidemi baru sesudah COVID-19. Ya, walau sampai sekarang ini COVID-19 belum usai, WHO malah memberitahukan peluang berlangsungnya epidemi baru.

Ini dikatakan oleh Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus. Tedros menjelaskan ini bukanlah epidemi paling akhir yang ditemui warga dunia, masih ada epidemi yang lain kemungkinan akan tiba.

"Ini bukanlah epidemi paling akhir," kata Tedros, dikutip Reuters, Selasa (8/9/2020).

Tetapi, Tedros tidak menerangkan epidemi baru yang dia tujuan. Ia mengutarakan jika pengakuannya itu ialah bukti yang didapatnya dari lapangan.

"Riwayat mengajari kita jika epidemi serta epidemi ialah bukti kehidupan. Tapi saat epidemi selanjutnya tiba, dunia harus siap, bertambah siap dibanding sekarang ini," katanya.

Semenjak Covid-19 diketemukan di akhir 2019 lantas, banyaknya orang yang terkena COVID-19 di penjuru dunia telah capai 27 juta serta terus makin bertambah. Disamping itu, sampai sekarang ini, vaksin COVID-19 belum juga diketemukan.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com