Jumat, 11 September 2020

Awalannya Disangka Manekin di Rumah Kosong, Rupanya Mayat Manusia Telah Jadi kering

ZONAKONSPIRASI- Awalannya Disangka Manekin di Rumah Kosong, Rupanya Mayat Manusia Telah Jadi kering.
Hasil penyelidikan polisi ungkap bila mayat itu adalah mayat dari seorang pria namanya Elmer McCurdy

Cerita rumah berhantu di California, Amerika Serikat ini pernah trending serta menggegerkan jagat maya. Diketahui angker serta berhantu, ternyata rumah ini simpan narasi gelap gaes.

Cerita gelap itu juga tersingkap di tahun 1976 lampau saat beberapa crew acara TV ‘The Six Million Dollar Man' lakukan syuting di dalam rumah yang berada di Pike Amusement Park, Long Beach, California itu.

Tidak diduga, waktu proses syuting, seorang crew mendapatkan satu manekin bergantung dengan lengan terputus. Crew itu juga ingin tahu karena penampakan manekin itu nampak aneh. Terlihat seperti manusia betulan.

Serta betul saja, rupanya manekin itu ialah mayat manusia yang telah diawetkan. Masalah ini juga selekasnya diselidiki faksi kepolisian.

Hasil penyelidikan polisi ungkap bila mayat itu adalah mayat dari seorang pria namanya Elmer McCurdy diambil dari minews.id.

McCurdy ialah penjahat yang meninggal dalam baku tembak dengan polisi 65 tahun kemarin. Di tahun 1911, waktu dia jadi gelandangan, McCurdy lakukan pencurian serta penghancuran.

Serta saat diamankan, dia telah pada kondisi wafat. Mayat McCurdy lalu dibawa ke rumah duka. Tetapi tidak ada seorangpun yang tiba ambil mayat itu.

Selanjutnya, seorang pria yang akui saudaranya, ambil mayat McCurdy lalu manfaatkan mayat itu untuk membuahkan uang.

Dia membalsem jasad itu serta membuatnya ‘ikon' horor di dalam rumah hantu untuk menarik pengunjung serta datangkan beberapa pundi.

Sesudah 60 tahun jasad itu diperlakukan tidak seharusnya, pada akhirnya polisi mendapatkan kembali lagi jasad McCurdy serta mengirimnya ke Penyemayaman Summit View di Oklahoma.

Khasnya, makam McCurdy dikasih pengaman beton supaya tidak ada lagi orang yang ambil jasadnya.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com