Minggu, 27 September 2020

6 Teori Konspirasi Sekitar Virus Corona

6 Teori Konspirasi Sekitar Virus Corona

ZONAKONSPIRASI- 6 Teori Konspirasi Sekitar Virus Corona. Diawalnya tahun 2020 dunia dikagetkan dengan epidemi epidemi baru yakni virus corona atau COVID-19. Virus ini berawal dari pasar di Wuhan, Cina, serta diduga datang dari kelelawar.

Dari Cina, virus ini menebar ke beberapa negara hingga Organisasi Kesehatan Dunia memutuskan virus corona untuk epidemi.

Semenjak awal munculnya virus ini, banyak kabar simpang-siur yang ada. Jadi kesempatan ini Urbanasia akan mengulas teori konspirasi sekitar virus corona.

1. Virus Corona Adalah Senjata Biologis

Teori yang paling kuat ialah virus ini adalah bioweapon atau senjata biologis yang dibikin oleh faksi militer. Senjata biologis ini lantas bocor dari satu laboratorium di Wuhan.

Dia mulai pikirkan peluang itu selesai pakar virologi di Cina yang kerja di Kanada sedang kirim contoh virus sangat membahayakan kembali pada Cina.

2. Cina Buat Virus Corona untuk Serang AS, serta Kebalikannya

Sebab berawal di Cina, pasti negara itu jadi yang sangat diduga masalah virus corona. AS mengakui jika virus itu menyengaja dibuat Cina.

Klaim itu berawal dari Senator Tom Cotton yang mengatakan jika virus itu datang dari laboratoritum P4 di Wuhan, satu laboratorium bio-kimia rahasia yang berkaitan dengan Chinese Academy of Sciences.

Begitupun kebalikannya. Cina menunjuk AS menebarkan virus itu ke negara mereka. Jubir Kementerian Luar Negeri China, Zhao Lijian, menyebutkan jika personel militer Amerika bawa virus itu ke Cina saat berjalan Military World Games di Wuhan pada Oktober 2019.

3. Virus Corona Telah Diperkirakan Semenjak Dahulu

Baru saja ini trending di sosial media drama Korea 'Terius, Behind Me' yang tampil 2018 telah meramalkan virus corona. Dalam salah satunya adegan, terlihat seorang dokter mengatakan virus corona dan tanda-tanda yang dirasakan pasien.

Virus corona disebut dalam novel berjudul 'The Eyes of Darkness' karya Dean Koontz yang keluar tahun 1981 lampau. Dalam novel memang tidak disebut dengan cara jelas masalah virus corona, tetapi di salah satunya halaman buku tercatat kalimat "Pada seputar tahun 2020, penyakit seperti pneunomia yang kronis akan menebar ke penjuru dunia, menggempur paru-paru serta aliran bronkial serta menampik semua perawatan yang diketahui".

Bill Gates pada tahun 2015 tuturnya sempat meramalkan virus ini. Dia berperan serta dalam Ted Talk serta bicara mengenai ‘The next outbreak? We're not ready' (Epidemi selanjutnya? Kami belum siap).

Waktu itu dia menjelaskan jika intimidasi paling besar yang kemungkinan ditemui umat manusia di hari esok bukan perang nuklir, tetapi epidemi pandemi.

Serta mengulas perkiraan pasti tidak komplet jika tidak mengikut masukkan serial The Simpsons. Ada dua episode yang relate dengan virus corona, yaitu salah satunya episode pada tahun 1993 masalah semua kota alami epidemi flu serta episode pada tahun 2007 masalah Tom Hanks yang mengatakan "Ini Tom Hanks yang menjelaskan bila kau melihatku dengan cara langsung, tolong, meninggalkan saya".

4. Bill Gates Buat Virus untuk Depopulasi Umat Manusia

Awalnya disinggung jika Bill Gates telah meramalkan virus ini. Tetapi ada yang mengatakan jika virus ini diperkirakan oleh Bill Gates untuk kurangi populasi manusia.

Walau Yayasan Bill serta Melinda Gates membagikan juta-an dolar untuk menolong menangani epidemi koronavirus, konspirasi ini tersebar kuat.

Yang buat teori itu bertambah dipercayai, Bill serta Melinda Gates Foundation bukan hanya berperan serta serta turut mengendalikan simulasi epidemi epidemi virus corona (di acara namanya Moment 201), yang mana itu berlangsung 6 minggu sebelum epidemi menyebar di Wuhan.

Bertepatan mereka mendanai barisan yang mempunyai paten untuk virus corona yang mematikan serta telah kerjakan vaksin untuk mengakhiri kritis sekarang ini. Ditambah, Bill Gates memberikan dukungan depopulasi global.


5. Virus Corona Karena Jaringan 5G

Virus corona tampil di Cina seputar waktu yang serupa saat negara itu mengenalkan jaringan handphone 5G. Ditambah Wuhan dipilih jadi Zone Demo 5G sah dunia.

Jadi ada yang beransumsi jika sebetulnya jaringan 5G itu yang mengakibatkan virus. Serta dapat disaksikan beberapa negara yang mengawali tehnologi 5G yang terpengaruh paling kronis, seperti Korea Selatan serta Italia.

6. Corona ialah Program 100 Tahun Barisan Elite untuk Depopulasi Manusia

Teori konspirasi paling akhir masalah virus corona ialah virus ini adalah virus yang dibuat oleh barisan elite dunia tiap 100 tahun untuk kurangi populasi manusia.

Skema ini diawali pada tahun 1720 dengan epidemi The Great Plague of Marseille. Lantas 1820 ada epidemi Kolera, tahun 1920 ada Flu Spanyol. Serta pada tahun 2020 ada virus corona.

Nah, itu ia deretan teori konspirasi yang mengikuti munculnya virus corona. Dari 6 teori, mana yang kalian yakin Urbanreaders?

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com