Selasa, 20 Oktober 2020

Diketemukan Pesan Misteri di Tempat Penemuan Korban Mutilasi Malang, Dicatat Memakai Tinta Merah

Diketemukan Pesan Misteri di Tempat Penemuan Korban Mutilasi Malang, Dicatat Memakai Tinta Merah

ZONAKONSPIRASI- Diketemukan Pesan Misteri di Tempat Penemuan Korban Mutilasi Malang, Dicatat Memakai Tinta Merah. Hari Selasa, 14 Mei 2019 tempo hari, warga Kota Malang dikagetkan serta digemparkan dengan penemuan mayat wanita korban mutilasi di Lantai II Pasar Besar.

Badan korban terpotong jadi 6 sisi, yakni kaki, tangan, badan serta kepala, yang dibuang terpisah tetapi masih juga dalam 1 tempat, begitu dikutip today.line.me.

Yang tidak kalah mengagetkan, ada 3 pesan misteri yang tercatat dalam selembar kertas serta tembok dengan tertulis tinta warna merah.

Tulisan itu tidak demikian jelas, tetapi ada banyak kalimat yang sukses bisa dibaca, seperti ‘Pusat Keruwetanmu Dimana saja Ada Yang Kamu Buat Sarang Ruwet' serta ‘Ratusan Juta Mayat Terbelah Sama Keranda Yang Dipikul Pendosa'.

"Ada 3 tulisan yang diketemukan di selembar kertas. Itu seluruhnya masih kami dalami. Di 3 tulisan itu ada juga kalimat ‘Innalilahi wainailahi rojiun'," kata Kapolres Malang Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Asfuri.

Tanda bukti tulisan itu sekarang sudah ditangkap Polres Malang Kota. Disamping itu polisi cari sidik jemari yang melekat di badan korban, dan mengeruk info dari beberapa saksi.

"Saat ini kami mengambil sidik jemari korban untuk mengenali jati diri korban. Tempat eksekusi sedang kita dalami. Kita akan dalami terus. Semoga ada titik jelas dari saksi yang kita check," papar Kapolres.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com