Selasa, 20 Oktober 2020

Masuk Rimba Untuk Mencari Walet, 8 Masyarakat ini Justru Dapatkan Bangkai Pesawat yang Raib Semenjak 28 Tahun kemarin

Masuk Rimba Untuk Mencari Walet, 8 Masyarakat ini Justru Dapatkan Bangkai Pesawat yang Raib Semenjak 28 Tahun kemarin

ZONAKONSPIRASI- Masuk Rimba Untuk Mencari Walet, 8 Masyarakat ini Justru Dapatkan Bangkai Pesawat yang Raib Semenjak 28 Tahun kemarin. Sekompok masyarakat dari Dusun Mongolilo, Kecamatan Bulango Ulu, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalu yang sejumlah 8 orang alami satu peristiwa tidak tersangka. Mereka awalannya pengin cari burung walet tetapi yang justru mendapati bangkai pesawat yang sudah raib beberapa puluh tahun kemarin. Bangkai pesawat itu diketemukan di teritori rimba tepian Atinggola serta Bolangmongondow, Kabupaten Bolmut.

Salah seorang dari kelompok itu, Uyun menjelaskan waktu itu, mereka sedang istirahat dalam suatu bukit serta mendadak satu dari mereka menyaksikan benda memiliki warna putih serupa pesawat. Sebab menganggap ingin tahu, pada akhirnya mereka putuskan bertandang ke benda itu.

Serta rupanya sangkaan mereka betul. Benda memiliki warna putih itu adalah bangkai pesawat tertulis ‘Merpati' dengan situasi sudah dililit belukar. Di seputar bangkai pesawat itu, bahkan juga banyak pohon besar.

"Menyaksikan hal tersebut, satu dari kami langsung ambil satu HP serta menyimpan monen itu," tuturnya.

Sesudah menyimpan peristiwa itu, selanjutnya mereka tinggalkan bangkai pesawat itu sebab kemauan awalnya mereka ialah mencri sarang burung walet. Pada akhirnya, mereka keluar rimba di Dusun Moongoilo, Kecamatan Bulango ulu, Kabupaten Bone Bolango.

Team Liputan6.com lakukan pencarian atas bangkai pesawat itu. Dikenali pesawat itu adalah Pesawat NC-212 ‘Karaurpa' Merpati beregistrasi PK-NCY bernomor penerbangan MZ 7970 yang jatuh di Rabu sore, 31 Januari 1992 waktu terbang dari Luwuk ke Manado.

Kewenangan Lapangan terbang Sam Ratulangi, Wensy Malonda, memverifikasi jika data itu betul. Tetapi, masalah pesawat jatuh di daerah Rimba Bolmut tahun 1992 itu ditutup. Dia menerangkan jika semua penumpang pesawat itu sukses dievakuasi serta selamat. Bangkai pesawat menyengaja ditinggal sebab medan penyelamatan yang berat.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com