Rabu, 21 Oktober 2020

Mencari Tapak Freemason

Mencari Tapak Freemason

ZONAKONSPIRASI- Mencari Tapak Freemason. Pelancong pencinta cerita konspirasi pasti kenal organisasi Freemason. Dalam suatu galeri seni Los Angeles, pelancong juga masih dapat mencari tapaknya.

Untuk pelancong yang belum mengetahui, Freemason sebuah organisasi sekuler asal Inggris yang agungkan kebebasan memikir serta benar-benar anti di dogma dan agama. Organisasi ini juga telah bekerja dari era tengah dengan diam-diam.

Tiap anggotanya juga sama-sama tutup meeting identitasnya. Tetapi kehadiran mereka menebar nyaris di semua sisi dunia, tidak kecuali di Indonesia. Lebih kurang demikian isu yang ada.

Di Los Angeles Amerika Serikat, organisasi ini juga tumbuh subur. Bahkan juga dulu, galeri seni kontemporer Marciano Art Foundation adalah sisa tempat Freemason.

Dikutip detikTravel dari website sah Marciano Art Foundation, Kamis (8/6/2017), pelancong yang bertandang juga bisa menyaksikan beberapa lambang sampai barang warisan Freemason di beberapa pojok gedungnya.

Misalnya seperti dibagian tembok mamrmer yang berada di luar serta galeri, pelancong dapat merasakan beberapa mosaik, potongan ayat alkitab, pesan persaudaraan serta beberapa lambang Mason.

Karpet gedung yang dulu dipakai Freemason (marcianoartfoundation.org)Karpet gedung yang dulu dipakai Freemason (marcianoartfoundation.org)

Beritanya, tempat Freemason itu harus dipasarkan di tahun 90-an sebab makin menyusutnya anggota. Gedung itu juga baru dapat dibuka lagi sesudah Maurice serta Paul Marciano beli gedung itu serta mengubahnya jadi galeri seni.

Pelancong yang ingin tahu juga dapat tiba bertandang untuk menyaksikan beberapa memorabilia serta lambang Freemason di Marciano Art Foundation. Kemungkinan rasa-rasanya seperti masuk ke novel karangan Serta Brown yang fantastis.

Menariknya lagi, pelancong juga tidak dikenai ongkos untuk masuk ke galeri seni. Jadi tukarnya, pelancong diwajibkan utnuk lakukan reservsi online terlebih dahulu. Tempat tepat galeri seninya berada di 4357 Wilshire Boulevard.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com